Home | Nasional | Politik | Potensa | Etalase | Zona Riau | Sportainment | Hua Shan | Epaper | Indeks Berita
 
Premiere Hotel Gelar Chinese New Year Gala Dinner
Selasa, 29/01/2019 - 20:38:53 WIB
Singer Performance
TERKAIT:
 
  • Premiere Hotel Gelar Chinese New Year Gala Dinner
  •  

    PEKANBARU - Sambut pergantian Malam Tahun Baru Cina 2570/2019 bersama The Premire Hotel Pekanbaru dalam rangkaian acara gala dinner dan pertunjukan lainnya. Berlangsung 4 February 2018, jam 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, berlokasi di The Premiere Ballroom lantai 2.

    Sylvia Eka Apriensy, Public Relation Manager Premiere Hotel kepada Metro Riau mengatakan di tahun Babi berelemen Tanah kali ini, The Premire Hotel Pekanbaru memberikan 2 jenis tipe meja gala dinner yang bisa dinikmati di malam tahun baru. Pertama adalah PREMIUM SET MENU seharga IDR 5.988.000,-nett/table. 

    Menu-menu yang akan dihidangkan di PREMIUM Set Menu ini berjumlah 9 (Sembilan) menu untuk 10 (sepuluh) orang per mejanya. Set menu kedua adalah REGULAR SET MENU seharga IDR 4.588.000,-nett/table.

    Kata Silvi, diacara Gala Dinner Malam Tahun Baru Imlek menampilkan berbagai macam rangkaian acara, seperti Atraksi Barongsai, Singer Performance dari Batam “CHRISTINA”, Clara & Christoper - Pekanbaru Singer, Nu Qee Dancer dan Dewa - Dewi Rezeki “Chai Sen Ye” Performance. Acara Gala Dinner Malam Tahun Baru Cina 2570 / 2019 ini dibawakan oleh MC Chinese ternama dan tidak asing lagi di Pekanbaru, yaitu Mr Ling Han. 

    "Selain itu para tamu juga berhak mendapatkan hadiah langsung yang bisa di dapatkan dari Pohon Angpao atau The Lucky Tree. Dimana per meja berhak mendapatkan satu kali kesempatan untuk memilih angpao yang ada di Pohon Angpao dan membawa pulang hadiah yang tercantum didalam amplop angpao tersebut," katanya.

    Selain itu, The Premire Hotel Pekanbaru juga mempersiapkan hadiah-hadiah menarik lainnya atau bisa disebut sebagai Grand Prize. Dapatkan kesempatan untuk membawa pulang EMAS ANTAM sebagai hadiah Grand Prize. Dipersiapkan juga 3 hadiah hiburan lainnya yang bisa dibawa pulang jika keberuntungan menyapa.

    Para tamu juga bisa mengabadikan momen perayaan malam IMLEK ini di PHOTOBOOTH Corner secara gratis. Photobooth Corner ini akan berlangsung selama 3 (tiga) jam dimulai dari jam 18.30 WIB.

    Tanpa mengurangi kebiasan dari tahun ke tahun. Tahun ini, The PREMIERE Hotel Pekanbaru kembali mengadakan Charity Moment. Dimana dana sebesar IDR 100.000,- dari setiap meja yang terjual akan dikumpulkan dan diberikan kepada Anak-Anak yang membutuhkan seperti untuk Beasiswa. 

    Sebagai bentuk penghargaan kepada tamu yang mengambil PREMIUM SET MENU dengan harga IDR 5.988.000,-nett/meja dan tanpa potongan harga apapun, The Premire Hotel Pekanbaru akan memberikan 1 (satu) buah WINE Botol yang bisa dinikmati selama makan malam ataupun bisa dibawa pulang.

    Jika ingin pelaksanaan makan malam dirumah saja dan tidak ikut perayaan Gala Dinner namun ingin makan menu istimewa dimalam istimewa, The PREMIERE Hotel Pekanbaru juga bisa mempersiapkan rangkaian menu Premium & Reguler ini untuk Take Away. 

    Bagi Vegetarian jangan khawatir, karena The Premire Hotel Pekanbaru juga menyiapkan meja Vegetarian seharga IDR 2.988.000,-nett/meja. Jumlah makanan yang berjumlah 9 (sembilan) tetap sama dan menu akan menyesuaikan dengan model menu vegetarian yang ada namun akan tetap set menu yang special.(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Premiere Hotel Gelar Chinese New Year Gala Dinner
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Bersama TNI, Polri dan BPBD, Fire Fighter PT SRL Berjibaku Padamkan Api
    02 Pembayaran Honor RT dan RW di Pekanbaru Tunggu Audit BPK
    03 UAS Tidak Hadiri Sidang Penghinaan
    04 Gebyar Hoki Imlek Honda Bertabur Hadiah
    05 Sabtu, Lomba Bahasa Mandarin di Mal SKA
    06 Menjalin Silaturahmi Dengan EVP
    07 XL Luncurkan Kartu Perdana XL Go Izi
    08 Dua Flyover Langsung Dilalui, Jembatan Siak IV Ditunda
    09 Kelurahan Sapat Jadi Kampung Nelayan di Inhil
    10 Telkomsel Terapkan Aplikasi Digital Desa di Pasaman
    11 IM3 Ooredoo dan GOJEK Hadirkan Paket Online Gaspol
    12 Donasi Konsumen Alfamart, Bentuk Kepedulian Sesama
    13 Bawaslu Sambut Baik Mappilu PWI
    14 Bupati Pelalawan Minta Kades Kelola ADD Dengan Benar
    15 Seluruh OPD di Inhil Harus Paham Penyusunan Renstra Perangkat Daerah
    16 56 Tim Futsal Ramaikan SMAN 5 Cup IX
    17 Mappilu PWI Riau Hadiri Rakor Pemilu, Rusidi: Bawaslu Tidak Bisa Kerja Sendiri
    18 Lepas Mahasiswa KKN, Ini Pesan Bupati Inhu
    19 The Zuri Hotel Kunjungi Metro Riau Group
    20 Didesak 1.000 Advokat, Polda Segera Gelar Perkara Penganiayaan Keluarga Maryatun
    21 Jembatan Siak IV Mustahil Diresmikan Presiden
    22 Bawaslu Terima Laporan 610 Konten Hoax di Medsos
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © METRORIAU.com - Berwawasan dan Berkepribadian