Kamis | 27 Juni 2019
Masyarakat Tionghoa Panipahan Galang Dana Bantu Korban Kebakaran
Masyarakat Tionghoa Panipahan melakukan penggalangan dana korban kebakaran,.


Rabu | 26 Juni 2019
Bupati Rohil Apresiasi Peran Tokoh Tionghoa
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp, mengapresiasi peran tokoh.


Minggu | 23 Juni 2019
Melihat Indahnya Toleransi Antarumat Beragama di Kelenteng Ancol
BANYAK tempat di Jakarta yang sangat unik dan melambangkan indahnya toleransi.

Rubrik : otomotif | Selasa , 7 Mei 2019
Renault Targetkan Penjualan Koleos Naik 300 Persen
Editor : wisly | Penulis: detik.com
SUV Koleos

JAKARTA - Renault di bawah importir dan distributor baru, Maxindo Renault Indonesia, membidik peningkatan penjualan SUV Koleos yang baru saja mereka luncurkan. 

Merujuk pada data Gaikindo dari tahun 2017 hingga 2018, Maxindo Renault Indonesia menetapkan peningkatan sales mereka menjadi 200-300 persen setiap bulannya. Dari data yang masuk di Gaikindo, pada tahun tersebut rata-rata setiap bulannya Koleos dijual sebanyak 5 unit. Dengan demikian Maxindo Renault Indonesia berharap mampu memasarkan setidaknya 20-30 unit setiap bulan untuk Koleos sendiri.

"200 persen dari rata-rata penjualan Koleos sebelumnya. Di data Gaikindo dua tahun sebelumnya kira kira 2017-2018 kurang lebih 5 unit, kita mau jual 200-300 persen lebih dari itu," ungkap COO Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan melalui sambutan launching Renault Koleos di The Hangar Garuda Indonesia, Tangerang Selatan.

Untuk mencapai target tersebut, Maxindo Renault Indonesia juga memperluas jaringan outlet mereka. 

Saat ini mereka telah memiliki 6 outlet di mana 3 di antarnya juga diresmikan di peluncuran Koleos. Pada tahun 2019 ini Maxindo Renault Indonesia berencana menyediakan 20 outlet di Indonesia.

"Target penambahan outlet kami untuk tahun 2019 adalah 20, sebelumnya kita sudah punya 3 dan hari ini tambah 3 lagi jadi 6. Dengan demikian kami masih punya utang 14 lagi yang secara perlahan akan diselesaikan," jelas Davy.

Untuk produk dan layanannya sendiri, Maxindo Renault Indonesia juga merasa penambahan varian Koleos akan memberikan dampak positif. Untuk layanan pun seluruh produk Renault akan memberikan gratis servis dan sparepart selama 3 tahun atau 50 ribu km.

"Strategi kami sudah jelas. Kami keluarkan 2 grade, harga Rp477 juta sama harga Rp543 juta. Kami berusaha untuk memperlebar cakupan segmennya. Kemudian dari sisi aftersales untuk semua produk yang kami juak free service dan sparepat 3 tahun atau 50 ribu km," pungkas Davy.*
 




Berita Lainnya