Kamis | 27 Juni 2019
Masyarakat Tionghoa Panipahan Galang Dana Bantu Korban Kebakaran
Masyarakat Tionghoa Panipahan melakukan penggalangan dana korban kebakaran,.


Rabu | 26 Juni 2019
Bupati Rohil Apresiasi Peran Tokoh Tionghoa
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp, mengapresiasi peran tokoh.


Minggu | 23 Juni 2019
Melihat Indahnya Toleransi Antarumat Beragama di Kelenteng Ancol
BANYAK tempat di Jakarta yang sangat unik dan melambangkan indahnya toleransi.

Rubrik : potensa | Senin , 13 Mei 2019
Buka Puasa Bersama, The Zuri Hotel Undang 50 Anak Panti
Editor : wisly | Penulis: Novi
Suasana buka puasa di The Zuri Hotel Pekanbaru

PEKANBARU - The Zuri Hotel Pekanbaru, belum lama ini, menggelar buka puasa bersama keluarga besar Zuri Hotel Management (ZHM). Turut mengundang  50 anak yatim dari Panti Asuhan Al Akbar serta masyarakat setempat.

General Manager The Zuri Hotel Pekanbaru, Isti Budiono mengatakan, ZHM setiap tahun melakukan kegiatan buka puasa bersama grup, dan mengundang 50 anak panti untuk menerima bingkisan lebaran, perlengkapan sekolah, serta uang tunai.

"Untuk The Zuri Hotel ini yang pertama. Karena, memang baru beroperasi, tahun lalu kita buka bersama group di Hotel Premiere, juga mengundang anak yatim dan berbagi. Ini lebih kepada syiar aja yang namanya usaha kami ingin berkah," kata Isti Budiono. 

Dikatakannya, pasca opening hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru ini masih menawarkan promo menginap hanya bayar Rp438 ribu hingga Juni 2019 mendatang.

Promo dihadirkan untuk memberikan pilihan menginap bagi masyarakat daerah yang hendak menghabiskan libur lebaran bersama keluarga di Pekanbaru.

"Kita harap tamu bisa manfaatkan promo ini. Karena tidak ada kenaikan harga hingga libur lebaran," sebutnya.

Ia menambahkan, selama Ramadan 2019 promo menginap ini sudah termasuk sahur. Sedangkan untuk buka puasa tamu bisa menambah Rp125 dengan 45 hidangan menu secara bergantian setiap harinya.*




Berita Lainnya