Kamis | 27 Juni 2019
Masyarakat Tionghoa Panipahan Galang Dana Bantu Korban Kebakaran
Masyarakat Tionghoa Panipahan melakukan penggalangan dana korban kebakaran,.


Rabu | 26 Juni 2019
Bupati Rohil Apresiasi Peran Tokoh Tionghoa
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp, mengapresiasi peran tokoh.


Minggu | 23 Juni 2019
Melihat Indahnya Toleransi Antarumat Beragama di Kelenteng Ancol
BANYAK tempat di Jakarta yang sangat unik dan melambangkan indahnya toleransi.

Rubrik : potensa | Selasa , 14 Mei 2019
65 Menu Kampung Saat Buka Puasa di Hotel Grand Elite
Editor : wisly | Penulis: Novi
Sajian menu kampung di Hotel Grand Elite

PEKANBARU - Mengulang kesuksesan Ramadan 2018 lalu, Hotel Grand Elite Pekanbaru kembali menyediakan hampir 70 varian menu kampung yang siap memanjakan lidah pengunjung saat berbuka puasa.

"Kita sengaja mengangkat menu kampung, karena ingin beda. Gaya makan kebarat-baratan atau Western Food saat berbuka mungkin orang jadi bosan," kata General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru, Lusiyanti didampingi Director of Sales Grand Elite Hotel, Henni Rasmonowati saat buka puasa bersama wartawan, pekan lalu.

Dikatakannya, kebanyakan pengunjung di awal berbuka memilih takjil yang segar-segar atau bakso. Jadi menu berbuka yang disajikan semuanya unggulan.

"Tamu bisa makan sepuasnya cukup bayar Rp110 ribu tanpa ada penambahan biaya apapun," sebutnya.

Selain itu, pengunjung yang memilih berbuka di hotel bintang empat ini selama Ramadan 2019 bisa ikut beramal. Karena, setiap penjualan menu berbuka akan disisihkan sebanyak Rp5 ribu untuk sumbangan ke kaum dhuafa.

Adapula paket mahasiswa dan pelajar hanya bayar Rp75 ribu dapat menikmati menu berbuka sepuasnya di Dapoer Kampoeng dengan menunjukkan kartu tanda pelajar atau kartu tanda mahasiswa.

Sedangkan tamu yang menginap di kamar superior selama Ramadan cukup bayar Rp588, 880 per malam, sudah termasuk paket berbuka di Dapoer Kampoeng untuk satu orang serta breakfast atau sahur untuk dua orang.*

 




Berita Lainnya