Kamis | 27 Juni 2019
Masyarakat Tionghoa Panipahan Galang Dana Bantu Korban Kebakaran
Masyarakat Tionghoa Panipahan melakukan penggalangan dana korban kebakaran,.


Rabu | 26 Juni 2019
Bupati Rohil Apresiasi Peran Tokoh Tionghoa
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp, mengapresiasi peran tokoh.


Minggu | 23 Juni 2019
Melihat Indahnya Toleransi Antarumat Beragama di Kelenteng Ancol
BANYAK tempat di Jakarta yang sangat unik dan melambangkan indahnya toleransi.

Rubrik : hukum | Rabu , 15 Mei 2019
Lagi, KPK Geledah Rumah Dinas dan Kantor Bupati Bengkalis
Editor : wisly | Penulis: Zul
penggeledahan di Kantor Bupati Bengkalis

BENGKALIS - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di Bengkalis Rabu (15/5). Tiga lokasi jadi sasaran, yaitu rumah dinas Bupati Bengkalis, Kantor Bupati Bengkalis dan Dinas PUPR.

Penggeledahan dilakukan dengan mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Belum diperoleh informasi secara akurat berapa jumlah penyidik KPK yang melakukan penggeledahan dan untuk kasus apa.

Di Kantor Bupati  Bengkalis, tim penyidik KPK mulai melakukan penggeledahan sejak pukul 12.00 WIB. Dikawal aparat kepolisian tim KPK dengan memakai rompi KPK menuju lantai atas dengan menggunakan lift. Awak media yang berusaha melakukan peliputan dilarang untuk naik ke lantai atas.

Total ada 7 tim penyidik KPK yang melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan. Informasinya, ruangan bupati di lantai 3 juga turut digeledah.

Setelah hampir 3 jam tim penyidik baru selesai melakukan penggeledahan. Berbeda saat masuk, ketika keluar ruangan tim tidak menggunakan rompi. Bersama mereka terdapat 2 koper yang diduga dokumen hasil penggeledahan.

Para penyidik KPK tanpa sepatah katapun langsung meluncur keluar dari Kantor Bupati dengan menggunakan dua unit mobil Innova. Salah seorang wartawan, yang berusaha untuk melakukan konfirmasi hanya dibalas dengan senyuman dan lambaian tangan.

Selain itu, informasi juga diperoleh bahwa penggeledahan juga didilakukan di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Jalan Antara dan Dinas PUPR di Jalan Pertanian.*
 




Berita Lainnya