Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : nasional
Innaalillahi wainnaa ilaihi rojiuun
Selamat Jalan Ustaz Arifin Ilham
Editor : Apj | Penulis: Nugraha/deticom
Rabu , 00 0000
Ustad Arifin Ilham saat menjalani perawatan di Penang, Malaysia. (*/Int)

Jakarta - Ustaz Arifin Ilham, pengasuh pondok pesantren Azzikra menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan selama beberapa hari di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Ustad Arifin dikabarkaan meninggal sekitar pukul 23.20 Wib waktu Penang, Malaysia.

Kabar meninggalnya Ustad Arifin Ilham disampaikan KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym melalui pesan singkat. Menurut Aa Gym, Arifin meninggal di usia 49 tahun.

"Innaalillahi wainnaa ilaihi roji'uun. Telat wafat guru, sahabat kita Ustad Arifin Ilham," kata Aa Gym dalam pesan singkat pukul 22.50 WIB Rabu (22/5/2019).

"Semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yang amat dicintai dan dirindukannya. Selamat jalan wahai mujahid Allohummaghfirlahuu Warhamhuu Wa'afiih Wa'fuanhuu," kata Aa Gym.

Sementaara itu, Ustaz Yusuf Mansur lewat Instagramnya, @yusufmansurnew, Rabu (22/5/2019), menyebutkan, Ustad Arifin Ilham besok akan diterbangkan ke Indonesia.  
"Besok diterbangkan insyaAllah ke Indonesia," tambah dia.
 
Menurut putra Arifin Ilham, Alvin Faiz, lewat akun Instagram-nya, Rabu (22/5/2019) mengatakan ayahnya akan dimakamkan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. "Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham," tulisnya.

Alvin mendoakan agar sang ayah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dia mengatakan, keluarga sudah ikhlas dengan kepergian pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu.

"Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, amin," tulis Alvin.

"InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," sambungnya. (*/apj)




Berita Lainnya