Kamis | 27 Juni 2019
Masyarakat Tionghoa Panipahan Galang Dana Bantu Korban Kebakaran
Masyarakat Tionghoa Panipahan melakukan penggalangan dana korban kebakaran,.


Rabu | 26 Juni 2019
Bupati Rohil Apresiasi Peran Tokoh Tionghoa
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp, mengapresiasi peran tokoh.


Minggu | 23 Juni 2019
Melihat Indahnya Toleransi Antarumat Beragama di Kelenteng Ancol
BANYAK tempat di Jakarta yang sangat unik dan melambangkan indahnya toleransi.

Rubrik : potensa | Senin , 10 Juni 2019
Hotel Cititel Hadirkan Paket Meeting dan Arisan
Editor : wisly | Penulis: Novi
Salah satu kamar di Hotel Cititel Pekanbaru.

PEKANBARU - Hotel Cititel Pekanbaru menawarkan sejumlah paket meeting untuk keperluan bagi perusahaan, organisasi dan perorangan, tidak termasuk menginap.

Sales Executive Cititel Hotel Pekanbaru, Rey Simanjuntak mengatakan, paket ditawarkan dengan harga berbeda. Untuk paket Halfday Meeting dibanderol Rp110.000 per orang dengan fasilitas 1 kali coffee break dan 1x lunch.

Kemudian ada paket Fullday Meeting seharga Rp145.000 per orang, gratis 2x coffee break dan, 1x lunch atau dinner. Untuk paket Oneday Meeting, hotel menjual seharga Rp220.000 gratis 2x coffee break, 1x lunch dan 1x dinner.

"Harga dari tiga paket sudah nett, tidak ada penambahan biaya lain," kata Rey, Senin (10/6).

Selain itu, hotel yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja nomor 32 Pekanbaru juga memberi kemudahan bagi tamu yang tidak menginap, seperti coffee break seharga Rp35.000 per orang, lunch dan dinner Rp75.000 per orang.

Masih kata Rey, adapula paket arisan mulai dari harga Rp75 ribu per pax setiap pemesanan minimal 25 pax dengan keuntungan yang didapat gratis ruangan fungsi selama 4 jam, makan siang atau makan malam secara prasmanan, air mineral dan minuman ringan, sistem audio dan suara standar dan, gratis 1 voucher kamar untuk pemasang 25 pax.

"Kita menawarkan paket menginap dikamar superior harga mulai Rp277 ribu per malam. Harga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, diskon room service 10 persen, fre akses internet dengan kecepatan tinggi dan diskon laundry 10 persen," tutupnya.*
 




Berita Lainnya