Kamis | 27 Juni 2019
Masyarakat Tionghoa Panipahan Galang Dana Bantu Korban Kebakaran
Masyarakat Tionghoa Panipahan melakukan penggalangan dana korban kebakaran,.


Rabu | 26 Juni 2019
Bupati Rohil Apresiasi Peran Tokoh Tionghoa
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp, mengapresiasi peran tokoh.


Minggu | 23 Juni 2019
Melihat Indahnya Toleransi Antarumat Beragama di Kelenteng Ancol
BANYAK tempat di Jakarta yang sangat unik dan melambangkan indahnya toleransi.

Rubrik : sportainment | Selasa , 11 Juni 2019
Gempar, Wasit Premier League Terciduk Pesta Liar di Batam
Editor : wisly | Penulis: detik.com
Andre Marriner, salah satu wasit Premier League yang menggelar pesta di Batam, Indonesia.

BATAM - Wasit-wasit Premier League diketahui sedang berada di Batam, Indonesia. Mereka kedapatan berpesta dengan para wanita di sebuah klub malam.

Seperti dilansir The Sun, enam wasit Liga Inggris yakni Andre Marriner, Kevin Friend, Martin Atkinson, David Coote, Roger East, dan Graham Scott sedang berada di Indonesia. Mereka sedang mengikuti acara amal sejak Selasa hingga Rabu pekan lalu.

Empat dari enam wasit yakni Marriner, Friend, Atkinson, dan Coote diketahui berpesta di sebuah klub malam di The Square Club dan KTV. Pestanya terlihat cukup liar.

Atkinson, Marriner, Coote dan Friend terlihat berpesta dengan didampingi wanita. Dengan bir berada di mejanya, masing-masing wasit bersama pasangannya berpelukan, berpangkuan, dan merekamnya ke media sosial. Para wanita pendamping wasit-wasit itu diklaim bekerja di resor dan klub tersebut.

Adapun East dan Scott, yang tidak terlihat dalam pesta tersebut, diketahui berada di bar lainnya. Selain berpesta, para wasit itu juga diketahui makan malam bersama dan foto-foto bersama para wanita yang mendampinginya.

Keenam wasit itu diketahui mengikuti acara amal menghimpun dana untuk anak-anak Indonesia dan rumah perawatan di Inggris. Selain itu, mereka juga berkunjung ke panti asuhan atas nama acara amal Atkinson Whistle Stop Tour. Para wasit diklaim membiayai sendiri perjalanannya ke Indonesia.*




Berita Lainnya