Kamis | 27 Juni 2019
Masyarakat Tionghoa Panipahan Galang Dana Bantu Korban Kebakaran
Masyarakat Tionghoa Panipahan melakukan penggalangan dana korban kebakaran,.


Rabu | 26 Juni 2019
Bupati Rohil Apresiasi Peran Tokoh Tionghoa
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp, mengapresiasi peran tokoh.


Minggu | 23 Juni 2019
Melihat Indahnya Toleransi Antarumat Beragama di Kelenteng Ancol
BANYAK tempat di Jakarta yang sangat unik dan melambangkan indahnya toleransi.

Rubrik : politik | Selasa , 11 Juni 2019
Indra Siap Maju di Pilkada Siak 2020
Editor : wisly | Penulis: Diana
Indra Gunawan

SIAK - Konstalasi politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Siak dengan masa jabatan 2021-2026 semakin menarik. Pasalnya, muncul sosok yang dahulunya bercengkrama selama 10 tahun bersama kini disebut-sebut sebagai kawan tanding yang cukup diperhitungkan, namanya Indra Gunawan.

Indra Gunawan yang saat ini sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Periode 2014-2019 diisukan jadi calon kuat mewakili anak muda milineal pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  masa jabatan 2021-2026 mendatang. apalagi saat ini dia kembali terpilih menjadi anggota DPRD Siak dengan membawa Partai Golkar sebagai pemenang pada Pileg serentak 2019 dengan berhasil meraih 8 kursi.

Saat ditanya awak media dengan tersenyum indra menjawab, kalau itu amanah rakyat Siak dan perintah partai, Insha Allah kita akan berjuang bersama rakyat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Siak," ujarnya. 

Maju sebagai asli putra daerah Siak membuat Indra semakin percaya diri menyongsong pilkada serentak 2020 mendatang.

"Kita inginkan masyarakat Siak lebih berkepastian dalam menjalani kehidupan, tentunya seorang kepala daerah harus konsisten dan percaya diri dalam menjalankan amanah yang diberikan rakyat," katanya.

“Terbuka dan masih ada waktu untuk berkomunikasi dengan kawan-kawan parpol lainnya untuk berkoalisi kita lihatlah nanti, masih panjang perjalanannya," Sebut Indra.

Untuk diketahui, Indra Gunawan selain menjabat sebagai Ketua DPRD pernah menjadi  dua kali Ketua Tim pemenangan Syamsuar-Alfedri masa jabatan 2009-2014 dan 2015-2020, serta sukses menghantarkan kandidatnya memimpin Siak selama dua periode. Tentu pengalaman ini bisa mengantar beliau duduk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Siak.*




Berita Lainnya