Kamis | 27 Juni 2019
Masyarakat Tionghoa Panipahan Galang Dana Bantu Korban Kebakaran
Masyarakat Tionghoa Panipahan melakukan penggalangan dana korban kebakaran,.


Rabu | 26 Juni 2019
Bupati Rohil Apresiasi Peran Tokoh Tionghoa
Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp, mengapresiasi peran tokoh.


Minggu | 23 Juni 2019
Melihat Indahnya Toleransi Antarumat Beragama di Kelenteng Ancol
BANYAK tempat di Jakarta yang sangat unik dan melambangkan indahnya toleransi.

Rubrik : sportainment | Selasa , 11 Juni 2019
Atlet Porwil dan Pra PON Diminta Semangat Berlatih
Editor : wisly | Penulis: Novi
Drs H Emrizal Pakis MM

PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau meminta atlet-atlet yang akan turun pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera atau Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) 2019 kembali semangat latihan.

Ketua Umum KONI Riau, Drs H Emrizal Pakis MM mengatakan, untuk atlet-atlet yang akan mengikuti kejuaraan, baik itu Porwil ataupun Pra PON, diimbau untuk kembali semangat latihan usai menjalani puasa Ramadan.

"Pada Ramadhan 2019 lalu para atlet pun kita minta tetap latihan rutin supaya menjaga kebugaran dan ke stabilan tubuh. Karena kalau atlet berhenti berlatih karena puasa, tentu mempengaruhi kemampuan atlet. Kita tidak ingin atlet mengulang dari awal lagi," kata Emrizal, Selasa (11/6).
Ia mengimbau kepada cabang olahraga (cabor) dan atlet-atletnya untuk mengembalikan frekuensi latihan hingga 100 persen. Karena, di bulan puasa lalu, atlet latihan hanya difrekuensi 75 persen menyesuaikan dengan keadaan sedang berpuasa.

"Saya harap atlet dan cabor kembali semangat setelah menjalani libur supaya bisa tampil maksimal di Porwil dan Pra PON," katanya.*
 




Berita Lainnya