Minggu | 15 September 2019
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Kumpulkan 103 Kantong Darah
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru.


Sabtu | 14 September 2019
5000 Lampion Hiasi Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru,.


Jumat | 13 September 2019
Dihadiri Wagubri, Festival Kue Bulan di Pekanbaru Dipadati Warga
Meski diselimuti kabut asap, perayaan Festival Lampion Zhong Qiu di Jalan.

Rubrik : sportainment
Indonesia-Australia Mulai Diskusi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
Editor : wisly | Penulis: detik.com
Kamis , 27 Juni 2019
ilustrasi

JAKARTA - Indonesia berencana menggandeng Australia untuk menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2034. Negeri Kanguru mengonfirmasi telah menggelar diskusi terkait itu.

Negara-negara di Asia Tenggara (ASEAN) berencana mengajukan diri menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2034. Secara terpisah, Indonesia juga berniat mengajak Australia menjadi tuan rumah.

Australia mengonfirmasi ajakan tersebut. Federasi Sepakbola Australia (FFA) mengaku sedang berdiskusi dengan PSSI terkait rencana ambisius menjadi Piala Dunia 2034.

"Federasi Sepakbola Australia mengonfirmasi sudah berdiskusi dengan Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI) tentang kemungkinan bersama-sama mengajukan penawaran untuk Piala Dunia 2034," tulis pernyataan FFA, seperti dilansir Reuters.

"Penawaran Indonesia-Australia juga sudah didiskusikan pekan lalu di rapat Federasi Sepakbola Asia Tenggara di Laos," tulis FFA lebih lanjut.

Gayung bersambut. Australia menyambut terbuka ajakan sesama anggota ASEAN menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034, yang wacananya sudah dicetuskan di KTT ASEAN pekan lalu.

"FFA menyambut baik kesempatan untuk membahas lebih lanjut tawaran ASEAN untuk Piala Dunia FIFA 2034 dengan sesama Asosiasi Anggota di kawasan itu," demikian pernyataan FFA.*

 




Berita Lainnya