Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.


Rabu | 20 Mei 2020
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan Raih Rekor MURI
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan tercatat di Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Rubrik : politik
Usai Putusan MK, KPU Gelar Rapat Pleno Malam Ini
Editor : wisly | Penulis: republika
Kamis , 27 Juni 2019
MK

JAKARTA - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Pramono Ubaid Tanthowi, mengatakan, pihaknya segera menggelar rapat pleno bila Mahkamah Konstitusi (MK) selesai membacakan putusan sengketa perselisihan hasil pemilu (PHPU) pilpres. Rapat pleno dilakukan untuk ditindaklanjuti putusan MK.

Menurut Pramono, rapat pleno langsung akan digelar Kamis (27/6) malam. Dia menegaskan, KPU siap dengan apapun putusan MK.

"Tapi prinsipnya nanti jam berapapun ini selesai kami akan langsung menindaklanjuti dengan rapat pleno. Tergantung putusannya apa. Kalau diterima atau ditolak ya kita harus persiapkan alternatif-alternatif itu nanti malam. Nanti malam kita putuskan apa tindaklanjut dari putusan mahkamah," ujar Pramono saat dijumpai di Gedung MK,  Jl Medan Merdeka Barat,  Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Meski pembacaan putusan belum selesai, Pramono optimistis bahwa MK akan menolak gugatan sengketa hasil Pilpres 2019. Namun, KPU juga tak ingin jemawa. Seluruh komisioner KPU akan menunggu pembacaan putusan MK selesai.

"Sejauh tadi yang sudah dibahas, cukup optimistis tapi kami belum tau nanti pertimbangan-pertimbangan yang bagian akhir bagaimana, kami masih harus menunggu sampai akhir," tambahnya.




Berita Lainnya