Minggu | 14 Juli 2019
Stephen Sanjaya Terpilih Jadi Ketua PSMTI Riau
Stephen Sanjaya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Paguyuban.


Sabtu | 13 Juli 2019
PSMTI Riau Gelar Musprov IV, Ini Agendanya
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau akan menggelar.


Rabu | 10 Juli 2019
Indahnya Kelenteng Sam Poo Kong di Semarang
Untuk pengalaman liburan yang luar biasa, coba berputar-putar di Semarang, Jawa.

Rubrik : otomotif
Hobiku Pererat Komunitas Lewat Ketupat Futsal
Editor : wisly | Penulis: Novi Kwandi
Minggu , 00 0000
Peserta dari komunitas Honda Pekanbaru menendang bola ke gawang dalam acara game ceria.

PEKANBARU - Komunitas Honda Bikers Pekanbaru (Hobiku), binaan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, mempererat silaturahmi sesama komunitas lewat halal bi halal dan kompetisi futsal antar komunitas. Kegiatan berlangsung di Rumbai Futsal Jalan Umban Sari, Pekanbaru, Minggu (30/6).

PIC Community CDN Riau, Aldi Hadi mengatakan, kompetisi yang diberi nama Ketupat Futsal Community rutin dilakukan setiap tahun usai lebaran Idul Fitri.

"Dalam kompetisi kita bukan fokus untuk mencari juara, melainkan keakraban dan silaturahmi sesama komunitas usai lebaran," kata Aldi.

Disebutkannya, tak kurang dari 100 peserta dari berbagai komunitas Honda Pekanbaru ikut meramaikan event ini. Terdapat sekitar 15 tim berebut mencari juara.

Selain lomba futsal antar komunitas, pihaknya mengadakan kompetisi yel-yel terbaik antar komunitas yang dimenangkan oleh Honda Beat Club (HBC) Pekanbaru, dan lomba supporter terbaik yang sama dimenangkan oleh komunitas HBC.

"Lomba komunitas cari aman juga dimenangkan oleh HBC," terangnya.

Selain mempererat silaturahmi dan menumbuhkan jiwa sportif antara ATPM, main dealer dan Komunitas, kegiatan membentuk apresiasi dan citra positif dalam bentuk Word of Mouth (WOM) pada Komunitas Honda dan Komunitas Kompetitor terhadap kegiatan dan produk Honda.

"Kita terus mempromosikan produk unggulan New Sonic 150R kepada Komunitas Honda dan Komunitas Kompetitor lewat lewat Sonic 150R Exhibiton," sebutnya.

Ditambahkannya, event untuk memberikan keistimewaan dan prioritas bagi member komunitas  melakukan product experience melalui riding test unit New Sonic 150R. Kemudian membantu target penjualan setelah produk New Sonic 150R dipasarkan secara nasional.

Setelah 15 tim melakukan pertandingan sejak pukul 11.00 WIB. Tim 1 dan tim 5 bertemu di final yang dimenangkan oleh tim 1, Juara 2 tim 5, dan juara terakhir tim 3.

Diakhir acara panitia melakukan fun game menendang bola ke gawang berhadiah Rp100 ribu.*
 




Berita Lainnya