Minggu | 15 September 2019
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Kumpulkan 103 Kantong Darah
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru.


Sabtu | 14 September 2019
5000 Lampion Hiasi Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru,.


Jumat | 13 September 2019
Dihadiri Wagubri, Festival Kue Bulan di Pekanbaru Dipadati Warga
Meski diselimuti kabut asap, perayaan Festival Lampion Zhong Qiu di Jalan.

Rubrik : pekanbaru
Hadiri HUT ke-73 Bhayangkara
Polri Melindungi dan Memberikan Rasa Aman Bagi Masyarakat
Editor : develop | Penulis: Apj
Rabu , 10 Juli 2019
Sesi foto bersama usai upacara HUT ke 73 Bhayangkara

PEKANBARU - Gubernur Riau berharap pengabdian Polri bagi bangsa dan negara ke depan semakin meningkat. Polri harus menjadi pelindung dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. 

Pernyataan itu ditegaskan Gubernur usai menadi Inspektur Upacara HUT Bhayarangka Polri yang dilaksanakan di Markas Brimobda Polda Riau, Rabu (10/7) pagi. Menurut Gubernur, mencipatakan rasa aman bagi masyarakat, tentunya harus mendapat dukungan dari seluruh komponen bangsa, TNI dan Polri.

"Adanya dukungan bersama TNI, Polri juga dukungan masyarakat itu sangat bermanfaat sekaligus untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat kita. Dan sekaligus meningkatkan penegakan hukum terhadap persoalan-persoalan hukum yang ada di daerah kita ini,"
kata Syamsuar.

Selain itu, Gubernur juga mengaperasiasi langkah Polri untuk melakukan perbaikan dan perubahan-perubahan. Dia berharap upaya ini juga diikuti, baik oleh Polri ada di provinsi maupun di daerah-daerah. "Kami yakin Polri akan melakukan pelayanan publik
yang prima. Mudah-mudahan juga dapat di wujudkan juga di daerah yang kita cintai ini," kata Gubernur.

Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Provinsi Riau yang digelar Rabu (10/7) pagi tadi digelar di lapangan Brimobda Polda Riau, Jalan Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru. Di antaranya, Gubernur,  Drs. H. Syamsuar, M.Si, Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs Wahyu Widada , dan seluruh pejabat teras Polda Riau. Selain itu, juga hadir pimpinan TNI AD, AL dan AU di Riau. (*)




Berita Lainnya