Minggu | 14 Juli 2019
Stephen Sanjaya Terpilih Jadi Ketua PSMTI Riau
Stephen Sanjaya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Paguyuban.


Sabtu | 13 Juli 2019
PSMTI Riau Gelar Musprov IV, Ini Agendanya
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau akan menggelar.


Rabu | 10 Juli 2019
Indahnya Kelenteng Sam Poo Kong di Semarang
Untuk pengalaman liburan yang luar biasa, coba berputar-putar di Semarang, Jawa.

Rubrik : bengkalis
Bupati Bengkalis Minta JCH Selalu Kompak
Editor : wisly | Penulis: Zul
Kamis , 11 Juli 2019
Jemaah Calon Haji asal Kecamantan Mandau, Pinggir, Talang Muandau dan Bathin Solapan serius mendengarkan paparan Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setdakab Bengkalis, H Indara Putra

BENGKALIS - Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bengkalis diminta selalu menjaga kekompakan sesama anggota jemaah haji. Selain itu, kendalikan emosi diri dengan menghindari perbuatan yang negatif yang bisa mengurangi pahala ibadah haji.

Hal ini dikatakan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, diwakili Asisten II  Bidang Pembangunan dan Perekonomian, H Indara Putra, saat menghadiri sekaligus melepas Jemaah Calon Haji asal Kecamantan Mandau, Pinggir, Talang Muandau dan Bathin Solapan, di Gedung Bathin Betuah, Kecamatan Mandau, Kamis (11/7).

Acara pelepasan JCH ini diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi, doa dan tepuk tepung tawar. Tepuk tepung tawar diawali Indra Putra, dilanjutkan Pelaksana Tugas (Plt) Kemenag Bengkalis, dan Camat Mandau, Pinggir Bathin Solapan, serta Camat Talang Muadau.

Indra Putra mengingatkan, seluruh JCH agar mengikuti arahan dari panitia penyelenggara dan para petugas yang telah ditunjuk, patuhi arahan ketua regu ataupun ketua rombongan, tidak keluar atau bepergian seorang diri dan laporkan kepada ketua regu atau ketua rombongan. Jaga stamina dan kesehatan dengan baik untuk menuju puncak ibadah haji di Arafah. Mengamalkan semua ilmu dan pengetahuan yang telah diterima selama proses bimbingan manasik haji dengan baik, sehingga dapat membantu mewujudkan cita-cita mencapai haji/hajjah yang mabrur.

"Kami juga berpesan kepada jemaah calon haji, khususnya dari Kabupaten Bengkalis, untuk mendoakan pemerintah kita, mendoakan pemimpin kita, khususnya pemimpin Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini, agar mampu menjalankan amanah dengan baik dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera," pesannya.

Indra Putra juga mendoakan semoga JCH asal Kabupaten Bengkalis, baik para jemaah calon haji, maupun para petugas mendapatkan haji/hajjah mabrur, serta selamat kembali ke tanah air. *
 




Berita Lainnya