Minggu | 14 Juli 2019
Stephen Sanjaya Terpilih Jadi Ketua PSMTI Riau
Stephen Sanjaya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Paguyuban.


Sabtu | 13 Juli 2019
PSMTI Riau Gelar Musprov IV, Ini Agendanya
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau akan menggelar.


Rabu | 10 Juli 2019
Indahnya Kelenteng Sam Poo Kong di Semarang
Untuk pengalaman liburan yang luar biasa, coba berputar-putar di Semarang, Jawa.

Rubrik : sportainment
Di Atas Tempat Latihan MU, Ejekan Fans Liverpool Mengudara
Editor : wisly | Penulis: detik.com
Kamis , 11 Juli 2019
Pemain MU

PERTH - Skuat Manchester United (MU) tengah berlatih jelang memulai laga pramusimnya. Di atas tempat latihan Setan Merah, ejekan dari fans Liverpool terlihat mengudara.

Skuat MU sedang berada di Perth, Australia, untuk melakoni tur pramusimnya. Paul Pogba dkk pun berlatih di WACA, kawasan barat Australia.

Pada Kamis (11/7/2019), skuat MU pun menggelar sesi latihan terbuka. Ada pemandangan menarik di atas tempat latihan The Red Devils.
Baca juga: Man United Tak Mau Seperti Klub Lain, Beli Pemain Kemahalan

Dikutip Mirror, sebuah pesawat tiba-tiba melintas di atas WACA, tempat MU berlatih. Pesawat itu rupanya membawa semacam banner dengan tulisan, yang terikat di belakang ekor pesawatnya.

Tulisannya rupanya ejekan untuk MU: "Liverpool FC - 6 x European Champions (Liverpool FC - 6 x Juara Eropa)," demikian banner tulisan itu terbaca.

Ejekan itu jelas merujuk pada hasil kedua tim di musim lalu. Di musim 2018/2019, Liverpool bisa menjadi juara Liga Champios dan meraih trofi Si Kuping Besar keenamnya. Adapun MU gagal meraih apapun.

MU juga punya gelar Liga Champions yang lebih sedikit dari Liverpool. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu baru memenanginya sebanyak tiga kali.

Di Australia sendiri, MU akan punya dua laga uji coba pramusim. Pertama menghadapi Perth Glory pada Sabtu (13/7), kemudian Leeds United pada Rabu (17/7).*
 




Berita Lainnya