Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : huawen
Stephen Sanjaya Terpilih Jadi Ketua PSMTI Riau
Editor : wisly | Penulis:
Minggu , 14 Juli 2019
Penyerahan pataka PSMTI Riau oleh Pimpinan Sidang yang diketuai Jailani Tan kepada Stephen Sanjaya. Didampingi waketum DPP PSMTI Riau, Peng Suyoto.

PEKANBARU - Stephen Sanjaya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau periode 2019-2023. Pemilihan berlangsung dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) IV di The Zuri Hotel, Pekanbaru, Minggu (14/7).

Musprov dibuka Ketua PSMTI Pusat yang diwakili Sekretaris Umum, Eddy Hussy serta dihadiri pengurus PSMTI dari 10 kabupaten/kota, termasuk PSMTI kecamatan.

Selain pemilihan ketua, terdapat agenda penting penting lainnya di Musprov, yakni, eveluasi kinerja pengurus periode 2014-2019 dan enyusun program kerja empat tahun kedepan.

Sebelumnya, Eddy Hussy berharap ketua terpilih nantinya adalah yang terbaik dan dapat menjalankan tugasnya.

"Harapan kami dari pusat tentu siapapun yang terpilih adalah yang terbaik. Kita mengharapkan dukungan dari seluruh pihak," tuturnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada pengurus periode sebelumnya yang diketuai oleh Peng Suyoto. Dimana PSMTI Riau merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

Sebelum pemilihan, peserta Musprov Riau mengajukan calon kandidat pengganti Ketua PSMTI sebelumnya, Peng Suyoto yang telah memimpin PSMTI Riau selama dua periode. Setelah musyawarah, akhirnya peserta Musprov PSMTI Riau IV sepakat untuk memilih Stephen Sanjaya sebagai Ketum.

Peng Suyoto mengatakan, sebenarnya Musprov dilaksanakan akhir tahun 2018 lalu seiring dengan berakhirnya periode pengurus sebelumnya, tetapi karena Indonesia menghadapi Pilpres maka ditunda hingga Juli 2019.*
 




Berita Lainnya