Selasa | 15 Oktober 2019
PUB Bodhisattva Mahasthamaprapta Pekanbaru Kunjungi Panti Asuhan Rumah Bahagia
Menyambut Hari Besar Bodhisattva Mahasthamaprapta (Se Thian Putco ), Persamuan.


Minggu | 29 September 2019
Pengurus IKTS Periode 2019-2022 Resmi Dilantik
Pengurus Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) periode.


Senin | 23 September 2019
Umat Buddha Pekanbaru Doa Bersama Minta Hujan di Vihara Surya Dharma
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Kota.

Rubrik : otomotif
Komunitas CRF150L Gelar Aksi Trabas di Sungai Sibam
Editor : wisly | Penulis: Novi Kwandi
Minggu , 14 Juli 2019
Para Bikers Komunitas Honda CRF150L foto bersama

PEKANBARU - Sekitar 50 Bikers dari komunitas CRF150L melakukan aksi trabas di area hutan sungai sibam, Jalan Beringin, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Minggu (14/7).

"Kita mengajak puluhan Bikers untuk memacu tenaga, kelincahan dan ketangguhan Honda CRF150L lewat aksi ini," kata PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi.

Disebutkannya, selain untuk menguji menguji kemampuan Honda CRF150, kegiatan yang mengambil tema Bebaskan Diri Bersama CRF150L ini supaya para Bikers Honda lebih dekat dengan main dealer, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau.

"Capella Honda Riau tidak hanya menjual sepeda motor. Namun, juga peduli dengan konsumen setia lewat berbagai kegiatan komunitas Honda," kata Aldi.

Dikatakan, pihaknya juga memperkenalkan Honda menjadi bagian MXGP yang merupakan kejuaraan motocross dunia yang dihelat di Semarang dan Palembang.

Usai melakukan aksi trabas para Bikers di ajak makan siang bersama di sebuah cafe Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Ditempat ini ragam game dan hadiah menarik pun menanti para member CRF150L.

Selain berbagai keseruan game saat tersebut, pihak Capella Honda melalui tim Instruktur Safety Riding, Abdullah Hamdi Batubara menyampaikan teknik-teknik berkendara di jalur offroad dengan Honda CRF150L.

"Ini merupakan komitmen Honda untuk selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara yang dikenal dengan tagline #Cari_Aman saat naik sepeda motor," singkat Hamdi sapaan akrabnya.*
 




Berita Lainnya