Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : pekanbaru
Kakanwil DJKN RSK Apresiasi KPKNL Pekanbaru Wujudkan WBK
Editor : wisly | Penulis: rls
Senin , 15 Juli 2019
Foto bersama

PEKANBARU -Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (RSK), Sudarsono melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL Pekanbaru) pada Kamis (11/07) lalu. Kunjungan dilakukan dalam rangka peresmian aula KPKNL Pekanbaru serta pembinaan kepada jajaran pegawai. 

Pada kunjungan tersebut, Sudarsono melihat seluruh ruangan serta fasilitas yang ada di KPKNL Pekanbaru sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada pegawai agar lebih berpestasi dalam bekerja.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian aula yang diberi nama Samudera. Kata Samudera diambil karena merupakan moto KPKNL Pekanbaru yang memiliki makna Santun, Amanah, Unggul, Dinamis, Empati dan Ramah. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dilanjutkan sambutan dari Kepala KPKNL Pekanbaru, Rina Yulia. 

Dalam sambutannya, Rina Yulia menyampaikan inovasi, prestasi, dan persiapan serta komitmen KPKNL Pekanbaru dalam keikutsertaan sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Menanggapi hal tersebut, Sudarsono mengeapresiasi serta mendukung upaya KPKNL Pekanbaru untuk mewujudkan WBK. “Sinergi serta pelayanan kepada stakeholder harus mengalami ekskalasi sehingga dapat memenuhi ekspektasi stakeholder,” ujarnya. 

Beliau menambahkan untuk mengatasi kendala dan permasalahan terkait permintaan stakeholder yang lebih cepat daripada Standar Operating Procedure (SOP), maka improvisasi dan inovasi perlu dilakukan agar stakeholder puas terhadap layanan yang diberikan.  Secara khusus, dalam rangka mewujudkan kantor dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi. 

Sudarsono juga berpesan kepada jajaran pegawai KPKNL Pekanbaru untuk senantiasa mengimplementasikan kode etik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan nilai-nilai Kementerian Keuangan. 

Dalam sesi tanya jawab, para pegawai terlihat antusias menyampaikan permasalahan yang ditemui diantaranya terkait kendala teknis ketika melakukan revaluasi serta cara memberikan pelayanan prima kepada stakeholder. 

Di akhir arahannya, Sudarsono berharap agar kinerja seluruh pegawai KPKNL Pekanbaru mendapatkan hasil yang memuaskan.* 


 

 




Berita Lainnya