Selasa | 20 Agustus 2019
HUT ke-74 RI, Yayasan Hemadhiro Mettavati Gelar Pesta Rakyat di Okura
Yayasan Hemadhiro Mettavati menggelar acara pesta rakyat bertajuk Mengenang.


Minggu | 18 Agustus 2019
Pengurus Persaudaraan Marga Zhang Riau Resmi Dilantik
Persaudaraan Marga Zhang Riau masa bhakti 2019-2022 yang diketuai Robert Iwan.


Minggu | 18 Agustus 2019
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Muda-Mudi IKTS Gelar Berbagai Lomba
Muda-mudi Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menggelar.

Rubrik : pekanbaru
6 Mobil Dinas Masih Dikuasai Oknum Eks Legislator
Editor : wisly | Penulis: Delvi Adri
Kamis , 18 Juli 2019
ilustrasi

PEKANBARU - Tim Yustisi kembali melakukan penarikan mobil dinas yang dikuasai oleh oknum anggota dan mantan anggota DPRD  Pekanbaru. Sampai kini, ada enam mobil dinas yang berhasil ditarik.

Data  dari Satpol PP, jumlah mobil dinas yang harus dikembalikan ada 12 unit. Artinya, masih ada enam mobil dinas lagi yang dikuasai oknum mantan anggota DPRD Pekanbaru.

Tim Yustisi yang terdiri dari Satpol PP dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) sudah melayangkan surat peringatan sebanyak tiga kali.

Enam mobil dinas yang belum dikembalikan adalah satu unit Toyota Fortuner tahun 2006, satu unit Toyota Fortuner tahun 2010 dan satu unit Nissan Terrano tahun 2005. Tiga unit lainnya, yakni Toyota Kijang Innova tahun 2006, Nissan Xtrail tahun 2011 dan Toyota Vellfire tahun 2011.

"Jadi laporan yang saya terima. Mobil dinas tidak di rumah, ada dugaan sengaja dibawa keluar saat petugas datang," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono, Rabu (17/7).

Agus mengatakan, timnya bersama BPKAD masih berupaya melakukan penarikan paksa terhadap mobil dinas yang dikuasai sejumlah oknum. Parahnya banyak dari oknum yang berdalih agar mobil dinas miliknya tidak ditarik.

"Ada beragam alasan yang disampaikan oleh mereka. Namum kami tegaskan bahwa kami harus menarik mobil dinas itu," tegasnya.*

 




Berita Lainnya