Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : rohul
Prestasi Tim Voli Pelajar Rohul Membuat Bupati Bangga
Editor : wisly | Penulis: Hendra
Jumat , 19 Juli 2019
Tim bola voli pelajar Rohul ketika menghadiri acara pembukaan Kejurda Bola Voli Piala Gubernur Riau Tahun 2019 di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru.

PASIR PANGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman mengaku bangga tim bola voli pelajar putera Rohul berhasil meraih juara 1 di Kejurda Bola Voli Piala Gubernur Riau Tahun 2019, beberapa waktu lalu.

"Saya bangga dengan prestasi bola voli pelajar putera Rohul yang keluar sebagai juara. Semoga bisa ditingkatkan lagi di event lebih tinggi," kata Bupati.

Bupati mengatakan, dengan prestasi ini diharapkan cabang-cabang olahraga lainnya juga bisa meraih kesuksesan serupa sehingga daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk ini menjadi kabupaten terbaik bidang olahraga di Provinsi Riau.

"Saya ucapkan selamat ke tim bola voli pelajar putera Rohul yang telah mengharumkan nama baik Rohul di tingkat Provinsi Riau," Bupati.

Ketua PBVSI Kabupaten Rohul, Zulkarnain juga bangga dengan raihan tersebut.
"Selamat kepada pelajar kita karena bisa membanggakan Kabupaten Rohul di ajang olahraga bola voli pelajar tingkat Provinsi Riau. Mari terus tingkatkan prestasi serta latihannya," ajak Zulkarnain.

Manager tim bola voli pelajar putra Rohul, Riko mengatakan, tim ini berhasil meraih juara 1 karena diperkuat pemain berprestasi. Di antaranya, Riski Fajarianto, Hendra Kurniawan Wicky Wendradri, Nanang Sanjaya, Taufiq, Rehan Gusta, Agus Syahrani R, Irwandi, Azan Abidin, Syaifan Sabil dan Rio Syahputra sebagai Libero.

Dirinya juga berterima kasih kepada Bupati Rohul melalui Kadisdikpora, Ibnu Ulya, KONI, Bank Riau Kepri Cabang Pasir Pangaraian, dan tentunya Ketua PBVSI Rohul yang telah membantu tim.

"Karena mereka sudah mendukung dan mendukung penuh tim ini sehingga bisa meraih juara pertama dan mampu melebihi target final yang dicanangkan," ucap Riko.*

 




Berita Lainnya