27 Zulhijjah 1442 H / Jumat, 6 Agustus 2021
Enggan Disentuh Suami Gara-gara Memiliki PIL
Nasional | Senin, 30 November -0001
Editor : redaktur | Penulis :
ilustrasi
RUMAHTANGGA Heni- Daryono sudah berjalan 16 tahun, tapi belum klop juga. Bahkan Heni, 36, belakangan enggan disentuh gara-gara telah punya PIL yang servisnya luar biasa. Daryono,40, pun jadi tersinggung dan marah. Jalan penyelesaiannya hanya satu, kecuali gugat cerai di Pengadilan Agama.

Rumahtangga sampai berusia 16 tahun bukan waktu yang pendek. Mestinya pasanngan itu sudah serasi, saling bisa menyesuaikan diri. Tapi ternyata tak selamanya demikian. Banyak juga yang masih asing dengan pasangannya, meski tiap hari tidur bersama dan makan bersama.

Salah satunya adalah pasangan Daryono –Heni. Mereka sudah menikah 16 tahun, tapi masih mempertahankan egonya masing-masing. Dalam urusan ranjang misalnya, Daryono hanya memberikan jatah seperlunya saja, dengan alasan sibuk dan capek oleh pekerjaan. Karena setiap istrinya minta tambahan pelauanan, sering ditolak. “Memangnya obat, tiga kali seminggu sesendok makan?” sindir Daryono.

Gara-gara itu, meski penghasilan suami cukup, Heni merasa jenuh di rumah. Diapun minta ijin untuk kerja di perusahaan swasta. Daryono mengizinkan. Ee, nggak tahunya di kantor baru malah dapat pacar baru. Bukan hanya pacaran, tapi koalisi itu sudah sering dilanjutkan dengan eksekusi. Di mata Heni, teman sepekerjaannya itu luar biasa pelayanannya.

Sejak itu Heni tak mau lagi melayani suami yang servisnya sangat standar, tanpa improvisasi. Padahal Ngademin, PIL-nya di kantor, cara-cara liar yang mengasyikkan sering dipraktekkan. Hasilnya bikin ketagihan.

Setiap minta jatah ditolak, lama-lama Daryono curiga. Penyelidikan pun dilakukan, di antaranya buka-buka HP istrinya. Eh, di sana menemukan SMS-SMS mesum dari Ngademin untuk Heni. “Memangnya kamu tak puas dengan pelayananku?” tegur Daryono.

Ternyata Heni membenarkan. Bahkan kemudian mengaku sudah bisaa berkencan ria dengan Ngademin yang rosa-rosa macam Mbah Marijan. Tersinggung dibanding-bandingan, akhirnya Daryono menggugat cerai ke Pengadilan Agama.

Di rumah ogah, di luar selalu nambah. (pos kota)




Artikel Terbaru
hukum, Jumat, 6 Agustus 2021
Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah melimpahkan berkas perkara ambruknya.

pekanbaru, Kamis, 5 Agustus 2021
Disiplin menjalankan protokol kesehatan merupakan salah satu cara.

kampar, Kamis, 5 Agustus 2021
Terkait sengketa lahan antara masyarakat dan perusahaan, Bupati.

inhu, Kamis, 5 Agustus 2021
Untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity), Pemerintah.

hukum, Jumat, 6 Agustus 2021
Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akhirnya menahan Mantan Bupati.

pekanbaru, Kamis, 5 Agustus 2021
Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi memimpin Upacara.

huawen, Jumat, 6 Agustus 2021
Relawan Peduli Covid-19 Riau meminjamkan tabung oksigen beserta.

pekanbaru, Kamis, 5 Agustus 2021
Bintara Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (Babinpotdirga) Lanud.

pekanbaru, Kamis, 5 Agustus 2021
Peserta rapat paripurna Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke-64 pada 9.

nasional, Kamis, 5 Agustus 2021
Rumah sakit rujukan di berbagai daerah terus bekerja keras menangani.

Otomotif