Selasa | 20 Agustus 2019
HUT ke-74 RI, Yayasan Hemadhiro Mettavati Gelar Pesta Rakyat di Okura
Yayasan Hemadhiro Mettavati menggelar acara pesta rakyat bertajuk Mengenang.


Minggu | 18 Agustus 2019
Pengurus Persaudaraan Marga Zhang Riau Resmi Dilantik
Persaudaraan Marga Zhang Riau masa bhakti 2019-2022 yang diketuai Robert Iwan.


Minggu | 18 Agustus 2019
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Muda-Mudi IKTS Gelar Berbagai Lomba
Muda-mudi Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menggelar.

Rubrik : sportainment
Ini Skuat Indonesia di Piala AFF U-18
Editor : wisly | Penulis: detik.com
Kamis , 01 Agustus 2019
Amiruddin Bagus Kahfi dan Sutan Diego Zico

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, telah mengumumkan daftar 23 pemain yang akan dibawa ke Piala AFF U-18. Fakhri berharap dapat yang terbaik dari pilihannya ini.

Fakhri memulangkan tiga pemain setelah sebelumnya sempat mengumpulkan 26 pemain. Mereka yang dipulangkan adalah Ahmad Rusadi, Komang Arta, dan Septa Figo.

Fakhri menjelaskan 23 pemain yang dibawa ke Piala AFF U-18 selalu menunjukkan performa yang meningkat saat pemusatan latihan. Tak mudah juga bagi Fakhri untuk memilih skuat inti karena banyak pemain-pemain berpotensi.

"Pemain-pemain ini merupakan yang terbaik dan telah memberikan kontribusi serta performa yang selalu meningkat. Mereka juga telah sesuai dengan kriteria yang selalu saya pegang. Segi fisik, teknik, taktik, dan mental," kata Fakhri.

"Saya akan memanfaatkan waktu yang ada. Setelah uji coba terakhir melawan Persikasi, saya jadi lebih fokus dengan pemain yang ada sekarang dan bisa memutuskan siapa pemain yang akan dibawa ke Vietnam," sambungnya.

Fakhri pun meminta dukungannya kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bisa memberikan yang terbaik. Pemain bakal berjuang habis-habisan.

"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat sepakbola Indonesia. Jangan biarkan kami berjuang sendiri di Vietnam. Saya optimis jika kita bisa saling mendukung, kesuksesan akan datang dengan sendirinya," katanya menambahkan.

Timnas Indonesia U-18 dijadwalkan terbang ke Vietnam pada 4 Agustus. Di Piala AFF U-18, Indonesia menempati Grup A bersama dengan Myanmar, Filipina, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Berikut Skuat Timnas U-18 di Piala AFF U-18 2019:

-Kiper: Ernando Ari Sutaryadi, M. Risky Sudirman, Adi Satrio.

-Belakang: Fadhil, Komang Teguh, Salman Alfarid, Bayu Fiqri, Amiruddin Bagas Kahfa, M. Yudha Febrian, Riski Ridho, Fajar Fathur Rahman, Alfeandra Dewangga.

-Tengah: Brylian Aldama, Theofillo Numberi, David Maulana, Beckham Putra Nugraha, Ahmad Imam Zakiri, Rendy Juliansyah, Braif Fatari, Mochamad Supriadi.

-Depan: Amiruddin Bagus Kahfi, Sutan Diego Zico, Saddam Emiruddin.
 




Berita Lainnya