Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : otomotif
Hyundai Pekanbaru Andalkan Kona, Ini Keunggulan dan Harganya
Editor : wisly | Penulis: rls
Sabtu , 03 Agustus 2019
Foto: halloriau

PEKANBARU - Dealer Hyundai Pekanbaru kembali bergeliat setelah beberapa bulan mengurangi aktivitas di berbagai kegiatan. Memasuki semester kedua 2019, Hyundai mencoba memanfaatkan segmen city car dan Low MPV.

Kehadiran Hyundai Kona merupakan jawaban atas kebutuhan pasar masyarakat Indonesia yang menginginkan kenyamanan berkendara, fitur dan teknologi terkini, serta faktor-faktor keamanan yang tidak dapat dikompromikan lagi.

"Para desainer Hyundai Motor Company melalui Hyundai Kona menampilkan desain SUV compact yang bold dan modern cocok bagi Anda yang berjiwa muda dengan lifestyle yang modern, aktif dan menyukai tantangan,"  kata Branch Manager Dealer Hyundai Pekanbaru, Syamsul Huda.

Hyundai Kona dirancang dengan fokus pada peningkatan dinamika berkendara, responsif, namun tetap stabil di kecepatan tinggi. Desain yang menonjol dari Hyundai Kona terlihat dari siluet bodi kendaraan yang agresif dan berisi sehingga dimensi Hyundai Kona tampak ideal.

"Hyundai Kona melengkapi keluarga SUV Hyundai sebagai kendaraan yang compact, energetic namun tetap fungsional layaknya sebuah SUV," terangnya.

Hyundai Kona diperkuat dengan mesin NU berkapasitas 2.0 L MPi dengan teknologi terbaru, yaitu tipe Atkinson yang membuatnya bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar serta menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan.

"Untuk menambah kenyamanan berkendara, Hyundai Kona memiliki 3 pilihan fitur Drive Mode yakni comfort, ecodan sport serta bertransmisi automaticdengan 6-speed," jelasnya.

Untuk safety & comfort Hyundai Kona sudah dilengkapi dengan 6 airbags (driver, passanger, front side & curtain), ABS & EBD yang dipadukan dengan lampu emergency stop signal,downhill brake control, hill-start assist control, ESC serta tire pressure monitoring system.

Bagian interior yang eyecatching berupa contrast colour stiching pada kursi maupun area coxkpit serta coloured-seat belt membuat Hyundai Kona terlihat lebih stand out.

"Warna merah di beberapa bagian interior seperti kursi, area cockpit dan seatbelt untuk Hyundai Kona berwarna bodi pulse red, chalk white, phantom black dan dark night. Sedangkan warna lime di beberapa bagian interior tersebut hanya untuk Hyundai Kona berwarna bodi acid yellow," terangnya.

Dari bagian interior lainnya, Hyundai Kona sudah dilengkapi dengan 9 inch LCD floating type yang dapat men-support platform iOS dan Android dilengkapi dengan konektivitas untuk Aux, USB dan bluetooth.

Cluster LCD supervision, rear camera,A/C dengan full automatic temperature control, push start buttondengan smart key dan immobilizer, steering wheel yang memiliki fungsi tilt dan telescopic serta fungsi audio remocon dan fitur cruise controlyang menjadi kelengkapan standar.

"Desain unik dengan siluet eksterior yang confident membuat Hyundai Kona mudah dikenali karena memiliki cascading grille dengan hexagonal pattern yang merupakan signature khas Hyundai," ucapnya.

Desain lampu depan yang terpisah sudah dilengkapi dengan LED DRL dengan positioning lamp dan turning signal serta head lamp dengan tipe LED. Untuk Velg 17” Alloy Wheel (205/60/R17).

Seperti mobil SUV Hyundai lainnya, Hyundai Kona memiliki struktur rangka baja AHSS (Advance High Strength Steel). Seperti diketahui, Hyundai Motor adalah produsen mobil yang membuat baja sendiri untuk memproduksi kendaraannya secara global.

Metode hot stamping menghasilkan elemen struktur yang ringan dan super kuat untuk memaksimalkan zona aman pada kabin. Ini membuktikan bahwa SUV compactHyundai Kona ini dapat memberikan perlindungan yang optimal bagi penumpangnya.

Hyundai Kona hadir dengan 5 pilihan warna yaitu acid yellow, dark knight, pulse red, chalk white dan phantom black. "Untuk harga di Pekanbaru, Riau Hyundai Kona A/T dibanderol dengan harga Rp379.800.000," promo Syamsul.*




Berita Lainnya