Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : huawen
Gubri Lepas Peserta IKPTB MaRe Famili Fun Run 2019
Editor : wisly | Penulis:
Minggu , 04 Agustus 2019
Peserta IKPTB MaRe Famili Fun Run 2019.(ist)

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar melepas peserta event Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) MaRe Family Fun Run di area Car Free Day (CFD) Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Minggu, (4/8).

IKPTB MaRe Famili Fun Run 2019 diikuti 2.000-an  peserta, berlangsung semarak dan meriah. Event dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) IKPTB ke 20 tahun.

Ketua IKPTB, Toni tidak menyangka antusias masyarakat cukup tinggi. "Awalnya kita targetkan 1.000 peserta, ternyata sambutan masyarakat cukup tinggi, sehingga peserta IKPTB MaRe Famili Fun Run 2019 melebihi target," katanya.

Ditambahkannya, kegiatan mengajak masyarakat untuk berolahraga sambil beramal, karena hasil dari IKPTB MaRe Famili Fun Run digunakan untuk kegiatan sosial untuk masyarakat kurang mampu.

"Nanti, kita akan gelar baksos operasi lutut, kerjasama IKPTB dengan Mahkota Medical Center untuk masyarakat kurang mampu," jelasnya yang turut didampingi Chief Executive Officer Mahkota Medical Center, Stanley Lam.

Ketua Harian IKPTB sekaligus Wakil Ketua Panitia, Dirmanto mengucapkan terimakasih atas kesediaan Gubernur Riau hadir sekaligus membuka MaRe Famili Fun Run 2019 tersebut.

Sementara itu, Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan, meski berbeda suku, tetap bisa memelihara keharmonisan serta saling menjaga dengan seluruh masyarakat Riau.

"Kegiatan untuk kepentingan masyarakat banyak, semoga hubungan harmonis ini bisa tetap terjaga," tagas Gubri.

Peserta  IKPTB MaRe Family Fun Run menempuh jarak sekitar 5 kilometer dengan rute Jalan Cut Nyak Din, Jalan Sudirman dan mutar di bawah Jembatan Siak IV.*




Berita Lainnya