Selasa | 20 Agustus 2019
HUT ke-74 RI, Yayasan Hemadhiro Mettavati Gelar Pesta Rakyat di Okura
Yayasan Hemadhiro Mettavati menggelar acara pesta rakyat bertajuk Mengenang.


Minggu | 18 Agustus 2019
Pengurus Persaudaraan Marga Zhang Riau Resmi Dilantik
Persaudaraan Marga Zhang Riau masa bhakti 2019-2022 yang diketuai Robert Iwan.


Minggu | 18 Agustus 2019
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Muda-Mudi IKTS Gelar Berbagai Lomba
Muda-mudi Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menggelar.

Rubrik : huawen
Walikota Pekanbaru Resmikan Gedung Serba Guna IKPTB
Editor : wisly | Penulis:
Kamis , 08 Agustus 2019
Walikota Pekanbaru, Firdaus bersama pengurus IKPTB

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus meresmikan Gedung Serba Guna Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) di Jalan Karya Indah, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (8/8). Peresmian ditandai dengan penandatagan prasatri oleh walikota.

Ketua IKPTB periode 2016-2019, Toni mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mensupport pembangunan Gedung Serba Guna IKPTB. Gedung nantinya akan digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan IKPTB dalam melayani anggotanya maupun masyarakat.

"Pembangunan Gedung Serba Guna IKPTB menjadi salah satu bukti kekompakkan dan persaudaraan pengurus dan anggota IKPTB," jelasnya.

Sebagai organisasi sosial yang telah berdiri selama 20 tahun, lanjutnya, IKPTB memerlukan sarana dan prasarana, salah satunya gedung yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.  

Toni juga mengatakan, IKPTB telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, di antaranya donor darah, operasi bibir sumbing, operasi katarak dan kegiatan lainnya.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru, Firdaus berharap Gedung Serba Guna IKPTB dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. "Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan selamat atas peresmian Gedung Serba Guna IKPTB," jelasnya.

Walikota berpesan untuk tetap menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan warga sekitar. Kemudian tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan, Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, Walikota turut meninjau dan berkeliling Gedung Serba Guna IKPTB yang terdiri dari tiga lantai, dilengkapi ruang sekretariat, ruang meeting dan olahraga.

Turut hadir Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, M Yusuf, Lurah Air Hitam, Camat Payung Sekaki, pengurus dan anggota IKPTB, masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya.

Diserahkan juga bantuan untuk anak yatim dan warga kurang mampu.*




Berita Lainnya