Selasa | 20 Agustus 2019
HUT ke-74 RI, Yayasan Hemadhiro Mettavati Gelar Pesta Rakyat di Okura
Yayasan Hemadhiro Mettavati menggelar acara pesta rakyat bertajuk Mengenang.


Minggu | 18 Agustus 2019
Pengurus Persaudaraan Marga Zhang Riau Resmi Dilantik
Persaudaraan Marga Zhang Riau masa bhakti 2019-2022 yang diketuai Robert Iwan.


Minggu | 18 Agustus 2019
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Muda-Mudi IKTS Gelar Berbagai Lomba
Muda-mudi Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menggelar.

Rubrik : potensa
Warung Koffie Batavia Promo Kue Cubit
Editor : wisly | Penulis: Delvi Adri
Kamis , 08 Agustus 2019
Salah satu varian menu di Warung Koffie Batavia Pekanbaru yang bisa dinikmati pengunjung.(nov)

PEKANBARU - Warung Koffie Batavia (WKB) di lantai dasar Mal Pekanbaru (MP) memberikan penawaran menarik sepanjang Agustus 2019. Potongan harga yang diberikan kepada pelanggan, ada di kue cubit dimana menu dibanderol Rp7.400 dari harga Rp15.000.

Operational Manager Warung Koffie Batavia Pekanbaru, Riko Rinaldo mengatakan, promo dihadirkan selama Agustus ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-74 yang jatuh pada 17 Agustus 2019 mendatang.

"Pengunjung dapat memilih ragam varian rasa kue cubit, mulai dari rasa klasik, topeng seres dan cokelat," kata Riko, Jumat (8/8).

Disebutkannya, menu kue cubit banyak dicari masyarakat saat berkunjung di kafe ini. Selain itu, kue cubit memang termasuk salah satu menu andalan di Warung Koffie Batavia.

Selain menu kue cubit, Warung Koffie Batavia menawarkan Kopi Kemerdekaan spesial racikan khusus WKB yang bisa dinikmati hingga 31 Agustus mendatang hanya dengan harga Rp17.845 ribu.

Selain makanan dan minuman yang sedang promo, terdapat juga 30 jenis makanan dan 30 jenis minuman yang bisa dinikmati setiap Senin sampai Minggu dari pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Kita ada spesial nasi goreng kambing, martabak telor, soto betawi dan sup buntut dan minumam kopi lainnya. Menu makan dan minum tempat kita relatif terjangkau, mulai Rp15 ribu hingga Rp100 ribuan saja," singkat Riko.*




Berita Lainnya