Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : otomotif
MMKSI Hadirkan Fasilitas Bodi & Cat
Editor : wisly | Penulis: Novi
Kamis , 08 Agustus 2019
salah satu mobil konsumen usai dibukanya secara resmi tempat perawatan asli Mitsubishi di Pekanbaru.

PEKANBARU - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan Mitsubishi Motors.

Kali ini, bekerja sama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Pekanbaru.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, mengatakan, fasilitas ini menjadi fasilitas perbaikan bodi dan cat pertama di Pekanbaru dan menjadi yang ke-15 di Indonesia. Fasilitas dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang ditunjang dengan jaminan material asli dan premium yang dapat melayani perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kerusakan ringan hingga sedang.

Untuk menopang layanan sales maupun after sales produk Mitsubishi Motors di Indonesia yang kini semakin hadir dengan berbagai pilihan dan model, MMKSI terus memperluas jaringannya.

"Kali ini, kami hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di Kota Pekanbaru, di mana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan fasilitas bodi & cat di satu tempat yang sama," kata Eiichiro, saat peresmian fasilitas Bodi & Cat PT Dipo Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman yang sebelumnya dikenal dengan PT Pekanperkasa Berlian Motor.

Kota Pekanbaru merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di Pulau Sumatera memiliki potensi pasar yang cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik. Model kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors mendominasi pasar di area ini dengan pangsa pasar sebesar 50,2 persen. 

Dengan capaian tersebut diharapkan fasilitas Bodi & Cat Dipo Pekanbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Pekanbaru. Kehadiran fasilitas ini juga diyakini mempermudah dan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan Mitsubishi Motors.

Dia menambahkan, fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan ini terdiri dari Mixing Room, 1 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, Final Check Total 15 Stall dan 15 parking stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan.*




Berita Lainnya