Minggu | 15 September 2019
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Kumpulkan 103 Kantong Darah
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru.


Sabtu | 14 September 2019
5000 Lampion Hiasi Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru,.


Jumat | 13 September 2019
Dihadiri Wagubri, Festival Kue Bulan di Pekanbaru Dipadati Warga
Meski diselimuti kabut asap, perayaan Festival Lampion Zhong Qiu di Jalan.

Rubrik : huawen
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Muda-Mudi IKTS Gelar Berbagai Lomba
Editor : wisly | Penulis:
Minggu , 18 Agustus 2019
Foto bersama

PEKANBARU - Muda-mudi Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74. Kegiatan berlangsung di sekretariat IKTS Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru, Minggu pagi (18/8).

Ketua II IKTS, Tjing Bun mengatakan, berbagai lomba dilaksanakan muda-mudi IKTS dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, di antaranya lomba tangkap belut, loncat goni, memasukkan paku dalam botol, makan kacang pakai sumpit dengan mata tertutup dan perlombaan lainnya.

"Lomba diikuti para dewan, pengurus dan muda-mudi IKTS. Lomba baru pertama kali dilaksanakan IKTS dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. Kami berharap menjadi agenda rutin," terangnya yang didampingi Ketua V Bidang Humas IKTS, Nata Hedy Nyo SE.

Dikatakannya, lomba untuk mempererat silatuurahmi dan kekompakkan. "Responnya sangat bagus, banyak yang meluangkan waktu untuk datang dan mengikuti perlombaan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Perlombaan dari Muda-Mudi IKTS, Nancy Sintya menambahkan, acara perlombaan diawali dengan Senam Riau Sehat. "Perlombaan berjalan meriah dan semua peserta mengaku senang," jelasnya.

Ia berharap perlombaan dapat meningkatkan dan menjunjung sportifitas."Ini merupakan salah satu kegiatan muda-mudi IKTS dan kami ingin membuat kegiatan lainnya," ungkapnya.

Kegiatan turut dihadiri Ketua Umum IKTS, Armanto.*




Berita Lainnya