Kamis | 07 Februari 2019
Butuh Kegigihan, Pengorbanan dan Kerja Keras
Wanita Tionghoa asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Dr Santy A Md AK SH.


Minggu | 03 Februari 2019
178 Siswa SPN Polda Riau Kunjungi Vihara Kwan Tee Kong Bio
Sekitar 178 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Ling Thian Miao (Vihara Satya.

Rubrik : otomotif | Kamis, 14 Februari 2019
Mulai 20 - 24 Februari
Gebyar Hoki Imlek Honda Bertabur Hadiah
Editor : wisly | Penulis:
Salah satu konsumen Honda Soekarno-Hatta.


PEKANBARU - Dealer Honda PT Kertajaya Utama Group (KJU) kembali mengapresiasi masyarakat Riau, khususnya customer Honda dengan menggelar Gebyar Hoki Imlek 2019. Event memeriahkan perayaan Imlek 2570/2019  akan digelar minggu depan, 20-24 Februari di Atrium Siak, Mal SKA Pekanbaru.

PT KJU Group yang membawahi Honda Soekarno Hatta (HSH) dan Honda SM Amin, Pekanbaru akan menghadirkan kejutan promo beli mobil Honda berhadiah angpao dan diskon besar-besaran.

"Dalam rangka menyambut perayaan Imlek tahun ini, PT KJU Group menghadirkan kemudahan-kemudahan bagi customer yang ingin memiliki mobil Honda tipe apapun. Melalui perayaan Imlek, HSH dan SM Amin memberikan promo diskon besar-besaran dan hadiah berupa angpao bagi customer yang melakukan SPK," kata Supervisor HSH Pekanbaru, Roni Lesmana didampingi Supervisor Honda SM Amin, Taufan.

Dikatakannya, promo sesuai syarat dan ketentuan yang ada, khususnya untuk pembelian unit Mobilio, BR-V, HR-V dan CR-V tahun 2018. 

Dijelaskannya, untuk hadiah berupa angpao di antaranya ada voucher belanja, Samsung Galaxy J Series, TV LED 32 inchi, sepeda dan lainnya. 

"Kami mengajak masyarakat khususnya customer Honda untuk memanfaatkan Gebyar Hoki Imlek yang akan digelar tanggal 20-24 Februari mendatang di Mal Ska Pekanbaru. Ini merupakan kesempatan meraih diskon besar-besaran untuk unit tahun 2018. Customer bisa juga mengunjungi showroom HSH di Jalan Soekarno Hatta dan SM Amin," ungkapnya.

Dikatakannya, program berlaku juga untuk Honda Siak dan Duri.(int/wsl)



Berita Lainnya