Minggu | 15 September 2019
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Kumpulkan 103 Kantong Darah
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru.


Sabtu | 14 September 2019
5000 Lampion Hiasi Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru,.


Jumat | 13 September 2019
Dihadiri Wagubri, Festival Kue Bulan di Pekanbaru Dipadati Warga
Meski diselimuti kabut asap, perayaan Festival Lampion Zhong Qiu di Jalan.

Rubrik : nasional
Ada Apa Para Ustaz Berkumpul, Termasuk UAS
Editor : wisly | Penulis: vivanews
Minggu , 01 September 2019
Para Ustaz-ustaz besar berkumpul

JAKARTA – Apa jadinya jika para Ustaz-ustaz besar berkumpul? Sebuah cuplikan video diunggah di akun Instagram pribadi Ustaz Felix Siauw.  Dalam video yang berjudul Asatidz ngumpul ngapain aja? itu menunjukkan beberapa Ustaz besar berkumpul dan melakukan aktivitas seperti bermain bola dan ngobrol bareng.

Terlihat ada Ustaz Oemar Mita, Ustaz Salim A Fillah, Habib bin Anies, Ustaz Felix Siauw, Ustadz Luqman, bahkan Ustaz Abdul Somad yang belakangan banyak diperbincangkan juga turut hadir di acara yang diketahui di sebuah lokasi di Jawa Barat.

Lewat caption unggahannya Ustaz Felix menjelaskan bahwa itu adalah momen Silaturahim, diskusi hingga muhasabah para asatidz (ustaz-ustaz laki-laki). Tak cuma para ustaz, terlihat juga beberapa artis yang tergabung dalam 'Hijrah' seperti Arie Untung, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Hingga Dude Herlino.

"Alhamdulillah, kemarin para asatidz pada ngumpul. Ada @hanan_attaki, @oemar_mita, @binanies, @salimafillah, @luqmanulhakimashabul, @ustadzabdulsomad_official dan tentu saya @felixsiauw ikutan juga sebagai pembantu umum.

Nggak ketinggalan pula, temen-temen artis hijrah penggiat dakwah, @ariekuntung @teukuwisnu @dimasseto_1 @dude2harlino dan kawan-kawan lainnya," tulis Ustaz Felix.

Tak hanya itu dalam caption-nya Ustaz Felix juga memberikan keterangan kegiatan yang mereka lakukan selama di sana.

"Kita sharing, diskusi tentang ummat, sampai refreshing dan main bareng di 3 hari itu. Ada senyum, tawa, gurau, tukar pendapat, sampai muhasabah dan nangis bareng.

Saling support agenda dakwah, saling mendoakan, sampai saling memberikan masukan satu sama lain. Dan kesemuanya ini insyaAllah dalam rangka dakwah, memberikan yang terbaik untuk agama Allah.

 Kita berusaha untuk mengabaikan perbedaan yang memang tak banyak dan tak penting, dan berusaha bisa barengan dalam dakwah, mengikat hati, sebelum Allah mempersatukan gerak dakwah."
        
"Kira-kira nih, temen-temen yang menyimak para asatidz yang ngumpul begini, mau nggak bareng-bareng bergerak bersama, bareng-bareng asatidz? Ditunggu jawabannya di kolom komen yaa!

Kita coba berbuat sesuatu, memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia yang kita cintai, dan tentu saja Islam yang kita muliakan," tulisnya.

 Karena baru pertama kali berjalan, ustaz Felix juga meminta saran nama yang cocok untuk acara kumpul-kumpul para asatidz ini.

"Ohya, ini asatidz pada ngumpul, tapi belum ada nama yang disepakati, kalau temen-temen punya ide yang bagus, boleh juga komen dibawah, sekalian filosofi namanya, ditunggu ya ide keren dari temen-temen," tulisnya.

Berlangsung selama 3 hari, video tersebut juga di share di akun youtube ustaz Hannan Attaki dan sudah ditonton 68,092 kali.*




Berita Lainnya