Kamis | 07 Februari 2019
Butuh Kegigihan, Pengorbanan dan Kerja Keras
Wanita Tionghoa asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Dr Santy A Md AK SH.


Minggu | 03 Februari 2019
178 Siswa SPN Polda Riau Kunjungi Vihara Kwan Tee Kong Bio
Sekitar 178 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Ling Thian Miao (Vihara Satya.

Rubrik : hukum | Minggu, 17 Februari 2019
Dikeroyok, Seorang Pemuda Tanjung Rhu Tewas
Editor : linda | Penulis:
ilustrasi


PEKANBARU - Pengeroyokan terjadi di Jalan Sei Duku, Gang Holiday, Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Minggu (17/2) dini hari. Akibat kejadian itu, seorang pria tewas dan dua lainnya mengalami luka.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda,  mengatakan, korban tewas bernama Frengki Silalahi (38). Sementara dua korban luka, Me (31) dan Js (39), warga Tanjung Rhu. "Peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB," ujar Budhia.

Dijelaskannya, peristiwa terjadi ketika ketiga korban berada di salah  satu kedai di pintu masuk Gang Holiday, Jalan Sei Duku. Tiba-tiba datang rombongan pemuda menggunakan 20 unit sepeda motor.

Rombongan itu mendekati korban. Mereka melayangkan pukulan ke  arah para korban. "Mereka bersama-sama memukul saksi dan korban dengan menggunakan kayu bulat," kata Budhi.

Pukulan itu membuat Me dan Js jatuh ke ke aspal. Melihat jumlah  yang tidak seimbang korban Frengki berusaya melarikan diri ke Gang Holiday. "Korban ditemukan terjatuh di Gang Holiday, sudah tak bernyawa," ungkap Budhi.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Iptu Abdul Halim,  mengatakan, ini jasad korban sudah dibawa oleh keluarga. Sementara dua korban luka mendapat perawatan medis.
Halim menyebutkan, pihaknya masih menyelidiki motif  pengeroyokan ini. "Masih kami selidiki. Kami berupaya mengungkap dan menangkap pelaku," tutur Halim. (lda)



Berita Lainnya