Minggu | 15 September 2019
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Kumpulkan 103 Kantong Darah
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru.


Sabtu | 14 September 2019
5000 Lampion Hiasi Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru,.


Jumat | 13 September 2019
Dihadiri Wagubri, Festival Kue Bulan di Pekanbaru Dipadati Warga
Meski diselimuti kabut asap, perayaan Festival Lampion Zhong Qiu di Jalan.

Rubrik : otomotif
LCV Gathering Dipo Kumpul Bersama Konsumen Air Molek
Editor : wisly | Penulis: Novi
Minggu , 08 September 2019
Konsumen PT Dipo Internasional Pahala Otomotif menerima hadiah utama televisi LED.(ist)

PEKANBARU - PT Dipo Internasional Pahala Otomotif bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan Light Commercial Vehicle (LCV) Gathering. Mengusung tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi kegiatan berlangsung di Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Taurus P Sali mengatakan, event menjadi agenda tahunan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, sehingga hubungan silaturahmi antara dealer, leasing dan customer dapat terus terjalin dengan baik.

"Tentunya kegiatan telah mendapat dukungan dari PT MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia," kata Taurus dalam rilis, Sabtu (7/9).

Apresiasi yang diberikan lewat ramah tamah dan makan malam bersama diberikan untuk konsumen loyal Mitsubishi, Khususnya kendaraan LCV seperti L300 maupun Triton SC GLX 4X2 guna terus mempererat hubungan kerjasama yang baik antar banyak pihak, sehingga pihaknya tetap dapat mempertahankan market share L300.

Pihaknya juga menyampaikan kepada seluruh konsumen yang sebelumnya mengenal PT Pekanperkasa Berlian Motor sebagai dealer resmi Mitsubishi kini berganti nama menjadi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif sejak awal Juli 2019.

PT Dipo internasional Pahala Otomotif saat ini telah  memiliki fasilitas resmi Mitsubishi, yakni bodi dan cat. Kemudahan hadir untuk mememuhi kebutuhan yang selama ini ditunggu pengguna setia kendaraan mitsubishi untuk merawat atau memperbaiki kendaraan.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan para leasing dalam pembiayaan kredit konsumen," ungkapnya.*




Berita Lainnya