Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.


Minggu | 09 Februari 2020
Ribuan Warga Pekanbaru Meriahkan Perayaan Cap Go Meh
Ribuan warga Pekanbaru memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2571/2020 di Kampung.

Rubrik : potensa
Hotel Batiqa Sediakan Menu Harga Terjangkau
Editor : wisly | Penulis: Novi
Selasa , 10 September 2019

PEKANBARU - Sepanjang September 2019, Hotel Batiqa Pekanbaru menyajikan ragam makan dan minum spesial pembangkit selera yang bisa dinikmati di restoran lantai satu hotel.

Assistant Food and Beverage Manager, Hendri Donal mengatakan, Restoran Hotel Batiqa selalu menawarkan menu baru. Kreasi yang diberikan bermacam-macam untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, sehingga mampu memberikan kesan yang berbeda.

"Restoran kita memang selalu menyajikan menu yang berbeda setiap dua bulan sekali, sehingga tamu tidak bosan untuk datang," kata Hendri, Senin (10/9).

Disebutkannya, bagi pencinta menu berbahan ikan, ayam maupun daging bisa datang di periode September ini. Karena Restoran Hotel Batiqa yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru menyuguhkan menu kwetiau daging saus tiram, soup ikan nila dan ayam geprek batiqa.

"Menu khas Indonesia yang kita sajikan dimasak langsung oleh chef handal," sebutnya.

Tamu yang ingin menikmati menu kwetiau daging saus tiram hanya membayar Rp40 ribu, soup ikan nila dengan harga Rp50 ribu, ayam geprek batiqa dibanderol Rp40 ribu.

Untuk menambah nikmat santap tamu, hotel bintang tiga ini menyiapkan dua minuman segar yang menemani makan siang maupun makan malam.

"Kita ada dua minuman yang bisa dinikmati tamu, yakni sweet red batiqa dibandrol Rp30 ribu dan my happy five seharga Rp30 ribu," ungkapnya.*




Berita Lainnya