Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.


Minggu | 09 Februari 2020
Ribuan Warga Pekanbaru Meriahkan Perayaan Cap Go Meh
Ribuan warga Pekanbaru memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2571/2020 di Kampung.

Rubrik : sportainment
Hadapi Cilegon United, PSPS Riau Targetkan Tiga Poin
Editor : wisly | Penulis: Novi Kwandi
Rabu , 11 September 2019
PSPS Riau

PEKANBARU - PSPS Riau akan menjamu Cilegon United FC di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru, Kamis (12/9) sore. PSPS Riau siap mengamankan tiga angka untuk keluar dari zona degradasi Liga 2.

Pada putaran pertama, PSPS Riau kalah saat bertandang ke markas Cilegon United. Gawang PSPS yang jaga Ismail Hanafi kebobolan sebanyak empat kali tanpa balasan dari anak-anak Asykar Bertuah.

Kurangnya konsentrasi pemain dalam mengantisipasi serangan lawan dan lemahnya lini pertahanan serta lemahnya penyelesaian akhir membuat PSPS kalah saat tersebut.

"Persiapan PSPS menghadapi Cilegon United FC tidak akan jauh berbeda dengan persiapan ketika melawan Persita Tangerang FC," kata Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal saat dihubungi, Rabu (11/9).

Dikatakan, pihaknya akan fokus dan komitmen untuk poin penuh di sisa laga kandang ini. Meski Yudi tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu. Faisal telah membuat strategi khusus dan tidak jauh berbeda dengan ketika meraih poin penuh menghadapi Cilegon United.

Mengingat saat ini PSPS Riau telah banyak kehilangan poin dalam setiap laganya, baik tandang maupun kandang. PSPS Riau harus meraih poin penuh agar bisa keluar dari zona degradasi liga 2.

"Kami sudah mempunyai strategi khusus untuk menghadapi lawan apalagi dilaga home," katanya.

PSPS Riau akan menggunakan formasi 1-3-4-1-2. Kiper ada Hanafi, bek Zulhairi, Oka dan Muklis. Kevin, Firman, Pomi dan Yoga ditengah. Kemudian depan ada Fajar, Riki dan Redo.*




Berita Lainnya