Minggu | 15 September 2019
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Kumpulkan 103 Kantong Darah
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru.


Sabtu | 14 September 2019
5000 Lampion Hiasi Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru,.


Jumat | 13 September 2019
Dihadiri Wagubri, Festival Kue Bulan di Pekanbaru Dipadati Warga
Meski diselimuti kabut asap, perayaan Festival Lampion Zhong Qiu di Jalan.

Rubrik : otomotif
MAL SKA Gelar Otomotif Pekanbaru Auto Show
Editor : wisly | Penulis: Herlina
Rabu , 11 September 2019

PEKANBARU  - Bagi masyarakat yang berkunjung ke Mal SKA Pekanbaru pekan ini, akan mendapatkan suguhan yang sangat luar biasa. Pasalnya tanggal 11-15 September 2019 Mal SKA gelar pameran otomotif Pekanbaru Auto Show 2019 dan pameran ini pertama kalinya digelar di Kota Pekanbaru, Riau.

Agus Salim, General Manager Mal SKA kepada wartawan Rabu (11/09/19) mengatakan, Pameran otomotif terbesar itu di gelar oleh Mal SKA bekerjasama dengan Event Organizer Color Box Production.  

Saat ini kata pihak Event Organizer Color Box Production Kemal, sudah diikuti 11 brand otomotif yakni Honda Prospect Motor (Honda), Astra Isuzu, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Suzuki, Toyota. Selain itu ada juga Wuling, DFSK, dan Kawasaki serta Honda motor.

Pamerannya akan dipusatkan di Atrium Kampar. Untuk memberikan kenyamanan dan kemeriahan iven, penyelenggara nantinya menyulap atau merubah Mal Ska menjadi pajangan berbagai merek dan tipe mobil.

"Kita akan blok lantai dasar Mal Ska sebagai lokasi pameran otomotif sehingga pengunjung
merasakan kenyamanan dan tontonan menarik dari berbagai tipe dan merek mobil yang dipajang," ungkap Kemal.

Kemudian untuk menghibur pengunjung jelas Kemal, pihaknya juga menggelar Kids Coloring, Kids Drum Competition, Cosplay Parade, Band Perform dan DJ Perform serta lainnya. "Kemudian pengunjung juga akan dihibur oleh SABI, band asal Pekanbaru dan Guest Star ANDY RIF," ujar Kemal.

Untuk informasi terkait iven pameran otomotif ini bisa menghubungi handphone 0812-7561-3636. "Pada pameran itu kita menargetkan sebanyak 600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari semua transaksi penjualan semua merek atau brand yang ikut di pameran terbesar dan pertamakalinya di Pekanbaru," ujar Kemal.

Sebagai ajang perdana, Pekanbaru Auto Show 2019 kali ini tambah Kemal, tema yang diusung adalah Stop Dreaming Star Driving yang berarti berhentilah bermimpi karena saatnya untuk memulai.

"Untuk itu kita juga menargetkan selama empat tahun iven ini dilaksanakan bakal bisa mengarah gelaran pameran otomotif seperti IIMS atau GIIAS yang digelar di Medan, Surabaya bahkan di Jakarta. Untuk itulah kita akan menjadikan Pekanbaru Auto Show 2019 ini sebagai awal untuk kalender tahunan pameran otomotif di Riau," ucap Kemal.(lin)




Berita Lainnya