Senin | 24 Februari 2020
Perayaan HUT Dewa Tua Pek Kong di Vihara Hock Tek Kiong
Vihara Hock Tek Kiong Jalan Lintas Pekanbaru - Duri km 73, Desa Berutu, Minggu.


Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.

Rubrik : huawen
Bambang Kembali Pimpin PSMTI Dumai
Editor : wisly | Penulis: rls
Minggu , 22 September 2019

DUMAI - Setelah melalui beberapa sesi sidang rapat, akhirnya Bambang alias Aban terpilih secara aklamasi untuk menakhodai kembali Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Dumai periode 2019-2013. Bambang terpilih dalam Musyawarah Kota (Muskot) ke-4, Minggu (22/9) di The Zuri Hotel Dumai.

Dewan Pimpinan Sidang Tetap dalam Muskot IV PSMTI Dumai yang terdiri dari Jailani Tan (ketua), Herry Susanto (sekretaris) dan para anggota, yaitu Acong Efendi, Sudirman dan Toni Sasanasurya, bertugas dengan lancar dalam menetapkan tata tertib Muskot IV PSMTI Dumai, mensahkan laporan pertanggungjawaban ketua PSMTI Dumai periode 2015-2019 yang dibahas oleh komisi I.

Kemudian mensahkan program kerja PSMTI Dumai periode 2019-2023, memilih dan mengesahkan ketua terpilih PSMTI Kota Dumai periode 2019-2023, dan memberikan kepada ketua terpilih untuk menyusun dewan-dewan dan pengurus PSMTI Kota Dumai pwriode 2019-2014.

Ada dua orang kandidat ketua PSMTI Kota Dumai periode 2019-2023 yaitu Bambang dan Zainal Arif berdasarkan hasil kerja 7 orang tim penjaringan yang diketuai oleh Darli Erawan. Berdasarkan rekomendasi tersebut,  9 hak suara memilih Bambang untuk melanjutkan pengabdian dan karyanya selama 4 tahun mendatang.

Dalam sambutannya usai terpilih, Bambang mengajak Zainal Arif dan semua komponen Tionghoa untuk bersama memberdayakan PSMTI Kota Dumai.

Ketua PSMTI Provinsi Riau, Stephen Sanjaya dalam pengarahannya singkatnya mengharapkan, agar semua komponen Tionghoa dapat meningkatkan persaudaraan sesuai tema musyawarah kota, yaitu PSMTI sebagai rumah besar suku Tionghoa Indonesia.

"Mari bahu-membahu membesarkan PSMTI," harap Stephen Sanjaya. Kegiatan muskot IV PSMTI Kota Dumai ditutup dengan acara makan bersama dan ramah tamah.*




Berita Lainnya