Senin | 24 Februari 2020
Perayaan HUT Dewa Tua Pek Kong di Vihara Hock Tek Kiong
Vihara Hock Tek Kiong Jalan Lintas Pekanbaru - Duri km 73, Desa Berutu, Minggu.


Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.

Rubrik : otomotif
Hobiku Ajak Puluhan Bikers Nobar MotoGP
Editor : wisly | Penulis: Novi Kwandi
Rabu , 25 September 2019
Para bikers foto bersama usai nobar MotoGP Aragon.(ist)

PEKANBARU - Sebanyak 85 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda Bikers Pekanbaru (Hobiku) ikut meramaikan event nonton bareng (nobar) komunitas sepeda motor Honda bertajuk Total Control Modification & Public Viewing MotoGP Aragon. Gelaran yang memakai tagline Excite Your Site ini didukung oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau disebuah kafe Jalan Arifin Achmad, belum lama ini.

PIC Community CDN Riau, Aldi Hadi mengatakan, event rutin dilakukan Hobiku untuk lebih mempererat silaturahmi para Bikers di Pekanbaru dan main dealer.

"Dalam kesempatan ini, main dealer Honda memberi kemudahan bagi para bikers yang ingin memiliki Honda CBR250RR sebagai motor Sport Full Fairing Bike yang berteknologi canggih," kata Aldi dalam rilis, Rabu (25/9).

Dalam kegiatan ini, lanjutnya, para bikers diajak mengikuti rolling city, sosialisasi Honda Community Id, sosialisasi liga MotoGP, tampilan unit dan pertemuan.

Aldi berharap, pengetahuan dan pengalaman para bikers mengenai motor sport Honda CBR250RR semakin bertambah. Sehingga CBR250RR semakin dicintai dan mendapat tempat dihati para bikers, khususnya yang ada di Pekanbaru, Provinsi Riau umumnya.

"Kita juga menyediakan doorprize untuk teman-teman bikers," singkatnya.*




Berita Lainnya