Senin | 24 Februari 2020
Perayaan HUT Dewa Tua Pek Kong di Vihara Hock Tek Kiong
Vihara Hock Tek Kiong Jalan Lintas Pekanbaru - Duri km 73, Desa Berutu, Minggu.


Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.

Rubrik : huawen
Pengurus IKTS Periode 2019-2022 Resmi Dilantik
Editor : wisly | Penulis:
Minggu , 29 September 2019
Ketua IKTS terpilih, Armanto mengibarkan bendera IKTS.

PEKANBARU - Pengurus Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) periode 2019-2022 resmi dilantik, Sabtu malam (28/9) di Hotel Furaya, Pekanbaru. Pelantikan bersamaan dengan perayaan HUT IKTS ke-12.

Ketua IKTS terpilih, Armanto dalam kata sambutannya mengharapkan dukungan semua pihak dan mengajak semua pengurus dan anggota IKTS untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

"IKTS akan terus memperbaiki diri untuk memberikan pelayanan maksimal. Memberikan kontribusi kepada anggotanya maupun masyarakat luas. Kemudian bekerjasama dan menjalin komunikasi dengan organisasi dan ormas lainnya yang ada di Pekanbaru," kata pria dengan sapaan akrab Ahok tersebut.

Ahok juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT IKTS, Enny menambahkan, momen pelantikan dan HUT IKTS hendaknya dapat menjalin silaturahmi, khususnya sesama warga Tionghoa asal Selatpanjang.

Selain itu, kehadiran IKTS dapat dirasakan manfaatnya bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

Selama ini, berbagai kegiatan sosial telah dilaksanakan IKTS,  seperti buka puasa bersama anak panti dan warga kurang mampu sekitar sekretariat IKTS pada Bulan Ramadan, Natal bersama, Imlek bersama, kegiatan pendidikan dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Perayaan HUT IKTS dan pelantikan berjalan meraih yang dihadiri lebih 1700 undangan. "Hadir tamu dari Singapura, Jakarta dan Batam. Kemudian tamu dari Selatpanjang dan kabupaten/kota lainnya di Provinsi Riau. Organisasi Tionghoa di Pekanbaru dan mitra kerja yang sudah bekerjasama dengan IKTS," tambah Ketua V IKTS, Nata Hedy Nyo.

Berbagai kesenian dari muda-mudi dan anggota IKTS turut memeriahkan pelantikan dan HUT IKTS, salah satunya tarian nusantara. Terdapat juga doorprize dengan hadiah utama mobil.*

 




Berita Lainnya