Selasa | 15 Oktober 2019
PUB Bodhisattva Mahasthamaprapta Pekanbaru Kunjungi Panti Asuhan Rumah Bahagia
Menyambut Hari Besar Bodhisattva Mahasthamaprapta (Se Thian Putco ), Persamuan.


Minggu | 29 September 2019
Pengurus IKTS Periode 2019-2022 Resmi Dilantik
Pengurus Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) periode.


Senin | 23 September 2019
Umat Buddha Pekanbaru Doa Bersama Minta Hujan di Vihara Surya Dharma
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Kota.

Rubrik : otomotif
Ribuan Anggota Komunitas Hadiri Honda Bikers Day Region Sumatera di Pekanbaru
Editor : wisly | Penulis: Rivo
Minggu , 06 Oktober 2019

PEKANBARU – Honda Bikers Day (HBD) Regional kembali menyapa komunitas pecinta Honda di Pekanbaru (Riau).

Ribuan anggota komunitas berkumpul di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ Pekanbaru (Riau), meramaikan event sekaligus bersilaturahmi menjelang perayaan Honda Bikers Day Nasional di Semarang, sabtu (5/10) sore.

HBD ke-11 pada 2019 ini, menjadi penanda bahwa pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas, dipersatukan dengan berbagai keragaman. Semua ini sejalan dengan pesan House of Diversity HBD yang digaungkan, bahwa silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah dari beragam komunitas dari bikers Honda.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau mengucapkan terima kasih kepada seluruh bikers se-Sumatera yang telah hadir di event Honda Bikers Day Regional Sumatera. "Semoga dengan adanya event ini, hubungan antar bikers semakin erat dan semakin solid," katanya.

Dalam gelaran event bergengsi ini, lanjutnya, tidak lupa pula bikers melakukan bakti sosial berupa donor darah di venue. Terlihat antusiasme dari bikers dalam menyumbangkan darahnya sebagai bentuk kontribusi positif dari bikers kepada masyarakat.

"Lebih meriah lagi, dalam gelaran berlangsung perlombaan-perlombaan seru yang melibatkan anggota tim komunitas-komunitas yang hadir," sebutnya.

Arifin menambahkan, tak kalah antusiasnya, sebanyak 215 peserta mengikuti “Genio Eksis Hunter” yang memperebutkan Grand Prize berupa 1 unit Honda Genio. Selain kegiatan-kegiatan yang menjalin kekompakan antar bikers, para bikers juga disuguhi service gratis.*




Berita Lainnya