Senin | 24 Februari 2020
Perayaan HUT Dewa Tua Pek Kong di Vihara Hock Tek Kiong
Vihara Hock Tek Kiong Jalan Lintas Pekanbaru - Duri km 73, Desa Berutu, Minggu.


Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.

Rubrik : potensa
Hotel Labersa Promo Menginap Oktober
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Selasa , 08 Oktober 2019
Salah satu tipe kamar di Hotel Labersa Pekanbaru.(ist)

PEKANBARU - Hotel Labersa Pekanbaru selama Oktober 2019 menawarkan promo menginap dengan ragam keuntungan dan pastinya dengan harga terjangkau.

General Manager Hotel Labersa, Yan Eka Putra kepada Metro Riau mengatakan, promo kembali disuguhkan untuk menambah pilihan bagi tamu yang ingin istirahat di hotel berbintang.

Paket menginap Oktober With Mee dibandrol Rp620.888 untuk kamar deluxe, dan Rp720.888 sudah bisa istirahat di kamar deluxe elite. Dalam paket ini, tamu bisa menikmati Loo Mee dan Juice Green Cucumber pada saat lunch atau dinner gratis untuk dua orang.

"Harga paket sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi, kecuali tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap," kata Eka, Selasa (8/10).

Masih, kata Renta, paket sudah termasuk fasilitas sarapan pagi untuk dua orang dengan hidangan spesial ala Chef Hotel Labersa di Croquette Restaurant lantai satu.

Dalam paket ini, sambungnya, tamu diberikan duabuah voucher masuk Wahana bermain di Labersa Riau Fantasi atau Labersa Water & Theme Park. Paket akhir pekan sekaligus bisa mengajak keluarga bersantai di wahana bermain.

"Kita memberikan diskon 10 persen untuk menikmati menu di restaurant lantai satu dan Orient Restaurant lantai delapan hotel. Namun, potongan harga tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol," katanya.*




Berita Lainnya