Selasa | 15 Oktober 2019
PUB Bodhisattva Mahasthamaprapta Pekanbaru Kunjungi Panti Asuhan Rumah Bahagia
Menyambut Hari Besar Bodhisattva Mahasthamaprapta (Se Thian Putco ), Persamuan.


Minggu | 29 September 2019
Pengurus IKTS Periode 2019-2022 Resmi Dilantik
Pengurus Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) periode.


Senin | 23 September 2019
Umat Buddha Pekanbaru Doa Bersama Minta Hujan di Vihara Surya Dharma
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Kota.

Rubrik : potensa
Mal Ska Bersinergi dengan Lanud RN Gelar Air Force Expo
Editor : wisly | Penulis: Herlina
Rabu , 09 Oktober 2019

PEKANBARU- Mal SKA Pekanbaru dalam rangka HUt ke-14 bersinergi dengan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru menggelar Air Force Expo akan digelar 11 - 13 Oktober ini bertempat di Atrium Kampar. Rencana even ini bakal dibuka langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dengan menggelar beberapa kegiatan.

Kolonel Penerbang Dedy Suprianto didampingi, Kepala Dinas Personil,

Letkol Tek Triyanto Sandy selaku ketua panitia dan GM Mal SKA, Agus Salim kepada wartawan, Rabu (9/10/19) mengatakan, sempena HUT Ke-14 ini Mal SKA senganja menggandeng Lanud untuk menggelar Air Force Expo dengan menghadirkan beragam miniatur pesawat dan aksesoris angkatan udara," Kita untuk pertama kalinya hadir di mal memperkenalkan kepada masyarakat seputar angkatan udara kepada warga dan pengujung mal SKA. Bahkan selama expo nanti kami akan mengajak pengunjung untuk bisa merasakan sendiri dan melihat jenis pesawat tempur yang kami miliki melalui berbagai miniatur," jelasnya.

Lanjut Dedy, selama acara expo nanti juga akan menggelar talkshow dari komandan lanud serta testimoni dari para perwira yang sudah sukses berkarir di angkatan udara,"Kita juga ingin mengajak warga dan pengunjung untuk mengenal lebih dekat apa itu Lanud dan bagaimana cara agar anak anak mereka bisa masuk sekolah AURI ini. Karena itu kita menghadirkan beberapa orang perwira yang bisa menjelaskan seputar Lanud kepada pengunjung," tuturnya.

Sementara itu GM Mal SKA, Agus Salim mengatakan, selain acara sinergi dengan Lanud Roesmin Nurjadin, Mal SKA juga sudah mengelar acara sejak sebulan sebelumnya, diantara pemberian susu dan vitamin c,donor darah, anjasana ke pantia asuhan.

Agus juga mengatakan, seperti tahun sebelum puncak hari jadi Mal SKA Pekanbaru juga akan dilakukan pencabutan undian Shop and Win SKA Family Card tahap II Periode X/2019 yaitu satu unit mobil toyota rush dan berbagai hadiah lainnya, seperti kendaraan roda dua, perhiasan dan voucher belanja.

Terkait iven sinergi ini baik Agus berharap dapat memberikan informasi kepada masyarakat seputar ke dirgantaraan, dan tentunya sebagai bentuk apresiasi Mal SKA kepada pengunjung yang berbelanja. Pencabutan undian hadiah utama merupakan ujud nyata dan terima kasih Mal SKA kepada masyarakat yang datang berbelanja.(lin)




Berita Lainnya