Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : politik
Projo Riau Gelar Rakerdasus
Editor : wisly | Penulis:
Minggu , 01 Desember 2019
Ketua dan Sekretaris Projo Riau foto bersama dengan tamu undangan yang mendapatkan penghargaan.

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Riau menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus)  ke II.  Rakerdasus berlangsung Minggu (1/12) di Sekretariat Projo Riau Jalan Durian,  Pekanbaru. 

Ketua Projo Riau,  Sonny Silaban dalam kata sambutannya mengatakan,  Rakerdasus untuk menyatukan persepsi dan visi menjelang Kongres II Projo yang akan berlangsung di Jakarta.  "Rakerdasus dihadiri Projo se kabupaten/kota se-Provinsi Riau," terangnya. 

Dikatakannya,  ini Raketdasus ke II yang dilaksanakan Projo Riau.  Pada Rakerdasus I Projo Riau masih berbentuk relawan.  "Sedangkan sekarang Projo Riau sudah resmi terdaftar sebagai organisasi masyarakat," jelanya. 

Sonny berharap kepada anggota Projo Riau untuk terus mengawal program Presiden Jokowi hingga ke daerah.  Kemudian berperan aktif dalam setiap lini,  sehingga pembangunan dapat di rasakan masyarakat. 

Sementara itu,  Ketua Panitia Rakerdasus,  Nata Hedy Nyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Projo Riau dari seluruh daerah yang telah datang dalam acara Rakerdasus.  "Kita perkirakan lebih 300 anggota dan pengurus Projo Riau yang hadir, " kata pria yang sekaligus menjabat Sekretaris Projo Riau tersebut. 

Ia berharap hasil di Rakerdasus maupun di Kongres Projo II di Jakarta dapat bermanfaat untuk kemajuan Indonesia,  khususnya Provinsi Riau. 

Beberapa hal yang dibahas dalam Rakerdasus antara lain,  mengenai pembentukan pengurus PAC,  pengawalan dana desa,  laporan aspirasi dari desa dan pembahasan lainnya. 

Pada kesempatan tersebut,  diserahkan penghargaan kepada beberapa tokoh.  Di antaranya kepada atlet tinju Riau, penghargaan kepada Ansor Riau,  Forum Pembaruan Kebangsaan dan lainnya. *




Berita Lainnya