Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : pekanbaru
Dalam Menjalan Tugas, OJK Perlu Peran Media
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Senin , 02 Desember 2019
Media Gathering

PEKANBARU - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau mengatakan, sinergitas dengan media sangat penting guna mendukung pelaksanaan tugas pengawasan terhadap jasa keuangan.

Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Provinsi Riau, Elvira Azwan mengatakan, peran media penting untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat. Selain itu, media dapat membentuk opini tentunya yang bermanfaat.

"Perlunya sinergi positif antara OJK dan media dalam menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat," kata Elvira saat gathering, belum lama ini.

Ia berharap, kedepan bisa lebih terjalin kerja sama yang baik, mengingat media massa selama ini sangat membantu OJK dalam menjalankan tugas di Riau.

"Semoga kehadiran OJK benar benar memberi manfaat bagi semua stakeholder, masyarakat maupun pemerintah daerah," katanya.

Elvira menambahkan, pihaknya selalu terbuka dalam menerima saran dan kritik demi memperbaiki diri agar tercipta OJK yang selalu dirindukan dan diinginkan oleh masyarakat Indonesia.

"Semoga teman media bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) OJK," singkatnya.*




Berita Lainnya