Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.


Minggu | 08 Desember 2019
PSMTI Dapat Membantu Pembangunan dan Mensejahterakan Masyarakat Riau
Warga Tionghoa sangat berperan dalam perkembangan ekonomi di Provinsi Riau..


Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.

Rubrik : etalase
Mal Pekanbaru Meriahkan Natal dan Tahun Baru Dengan Berbagai Event
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Senin , 02 Desember 2019
Pengunjung melihat produk yang sedang promo sejumlah tenan di Mal Pekanbaru.(nov)

PEKANBARU - Sepanjang Desember 2019 sedikitnya ada enam event yang akan dihelat pusat perbelanjaan Mal Pekanbaru (MP) Jalan Jenderal Sudirman. Di antaranya christmas colouring competition, christmas singing contest, PUBG mobile tournaments, christmas band competition, lomba menghias kado untuk ibu dan anak, christmas fashion dan show.

"Rangkaian event kita hadirkan untuk memanjakan para pengunjung mal di akhir tahun sekaligus memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2020," kata Marketing Promotion Mal Pekanbaru Divia, Senin (2/12).

Disebutkannya, lomba Christmas Colouring Competition kategori Taman Kanak-kanak (TK) mulai 7 Desember, kemudian christmas singing contest kategori 7-15 tahun pada 8 Desember 2019.

Bagi pecinta game adapula PUBG mobile tournaments dimulai 13-15 Desember 2019. Lalu ada kompetisi christmas band kategori umum pada 13 Desember 2019.

Terakhir pada tanggal 14 Desember 2019 ada dua perlombaan, menghias kado untuk ibu dan anak usia 6-12 tahun dan christmas fashion show dengan tema Red Green Glowing Party untuk kategori SD dan TK.

"Selain perlombaan, ada juga donor darah kerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru pada 6 Desember. Pada 7 Desember 2019 ada penampilan christmas harmony dari IMPACT Music Course," sebutnya.

Selain itu, selama Desember Mal Pekanbaru memberikan potongan harga akhir tahun hingga 70 persen di setiap tenan yang ada.

Khusus member MP Card yang menukarkan struk belanja dengan minimal belanja Rp500 ribu mendapat kesempatan memutar spin wheel yang berisi hadiah ratusan voucher belanja, bingkisan menarik, dan satu unit smartphone di setiap minggunya.*




Berita Lainnya