Sabtu | 18 Januari 2020
Resmi Dibuka, Bazar Imlek Dimeriahkan 40 Stand
Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2571/2020 M dimulai dengan pembukaan Bazar Imlek di.


Kamis | 16 Januari 2020
Berbagai Acara Meriahkan Tahun Baru Imlek
Tahun Baru Imlek 2571/2020 M di Pekanbaru bakal lebih meriah. Berbagai event.


Minggu | 12 Januari 2020
Ibu-ibu PSMTI Riau Arisan Perdana di Gedung Serbaguna Perwanti
Ibu-ibu yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Rubrik : otomotif
Yamaha Luncurkan WR 155R dan All New XSR 155
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Rabu , 18 Desember 2019
Chief Branch Officer PT Alfa Scorpii Riau-Kepri, Indra Surya (kanan) didampingi Ketua umum ITA Riau, H Indra Gunawan saat launching unit Yamaha WR 155R dan All New XSR 155.(nov)

PEKANBARU - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui dealer resminya di Pekanbaru, PT Alfa Scorpii Riau Kepri meluncurkan dua unit terbaru Yamaha WR155R dan New XSR 155. Peluncuran berlangsung di dealer Sentral Yamaha Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai, Rabu (18/12).

Chief Branch Officer PT Alfa Scorpii Riau-Kepri, Indra Surya mengatakan, kehadiran dua produk baru tentunya menjadi penggairah disegment pasar sport nasional, namun turut menjadi pelengkap atas varian keluarga Sport Yamaha.

All New XSR 155 salah satu motor Sport Heritage dari Yamaha mengusung konsep Born to be Free, All New XSR simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas, dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini.

Tampilan klasik modern pada All New XSR 155 diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single set dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Sementara pada bagian kaki-kaki, All New XSR 155 telah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor, namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi diberbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 bagian depan dan 140/70 dibagian belakang.

"Kita optimis model ini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage, fitur berkendara moderen, serta performa mesin yang handal dan bertenaga," kata Indra.

All New XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance dengan harga jual Rp39.110.000 On The Road (OTR) Pekanbaru.

Sedangkan model WR 155R mengusung tema The Real Adventure Partner hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya, sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Selain untuk adventure, motor ini handal di segala medan, dapat digunakan di jalan perkotaan, pedesaan, dapat digunakan oleh berbagai kalangan baik pelajar, mahasiswa, pegawai perkantoran ataupun pengusaha perkebunan kelapa sawit.

Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.*




Berita Lainnya