Sabtu | 18 Januari 2020
Resmi Dibuka, Bazar Imlek Dimeriahkan 40 Stand
Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2571/2020 M dimulai dengan pembukaan Bazar Imlek di.


Kamis | 16 Januari 2020
Berbagai Acara Meriahkan Tahun Baru Imlek
Tahun Baru Imlek 2571/2020 M di Pekanbaru bakal lebih meriah. Berbagai event.


Minggu | 12 Januari 2020
Ibu-ibu PSMTI Riau Arisan Perdana di Gedung Serbaguna Perwanti
Ibu-ibu yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Rubrik : otomotif
Gelar Mubes, Nurul Maruf Pimpin HOBIKU
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Rabu , 25 Desember 2019
Puluhan Bikers perwakilan dari berbagai klub Honda yang tergabung dalam HOBIKU foto bersama usai Mubes di Karim Auditorium CDN Riau.

PEKANBARU - Musyawarah Besar (Mubes) Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) berlangusng di Karim Auditorium lantai 4 PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, belum lama ini. Nurul Maruf kembali terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) periode 2020-2022.

Sejak terbentuk pada 2016 hingga sekarang HOBIKU telah memiliki 22 club atau community Honda se-Kota Pekanbaru, dan semakin menunjukkan eksistensinya dengan melakukan Mubes ke-2.

Ketum terpilih Nurul Maruf mengaku senang bisa memimpin HOBIKU untuk kedua kalinya. Apalagi tempat naungan para klub Honda ini dapat diterima dengan baik di kalangan teman komunitas. Terbukti dengan semakin banyaknya minat klub yang bergabung.

"Semoga kedepan HOBIKU dapat lebih memberikan yang terbaik untuk Honda dan lingkungan serta terus menjaring aspirasi dari teman-teman komunitas," kata Nurul, Selasa (24/12).

Ia siap melaksanakan program kerja HOBIKU kedepannya. Nurul Maruf dari Riau CBR Club (RCC) tidak sendiri dia ditemani Doni Dugem dari Pekanbaru Tiger Club (PETIC) sebagai Wakil ketua, dan Didit dari Honda Vario Club (HVC) ditunjuk sebagai Sekretaris.

"Semoga kedepan HOBIKU bisa lebih solid dan lebih baik serta semakin ramai lagi," kata salah satu member di HOBIKU, Heru.*




Berita Lainnya