Sabtu | 18 Januari 2020
Resmi Dibuka, Bazar Imlek Dimeriahkan 40 Stand
Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2571/2020 M dimulai dengan pembukaan Bazar Imlek di.


Kamis | 16 Januari 2020
Berbagai Acara Meriahkan Tahun Baru Imlek
Tahun Baru Imlek 2571/2020 M di Pekanbaru bakal lebih meriah. Berbagai event.


Minggu | 12 Januari 2020
Ibu-ibu PSMTI Riau Arisan Perdana di Gedung Serbaguna Perwanti
Ibu-ibu yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Rubrik : otomotif
Hobiku Ajak Bikers Jajal ADV150 dan Tanam Bunga di Okura
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Senin , 30 Desember 2019
Para bikers yang tergabung komunitas HOBIKU foto bersama di Wisata Okura Pekanbaru usai bersih-bersih dan taman bibit bunga. (nov)

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau melalui Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) mengajak puluhan komunitas jajal ketangguhan Honda ADV150. Kemudian memperkenalkan wisata Taman Bunga Impian Okura, Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

PIC Community Honda Riau Daratan, Aldi Hadi mengatakan, sebelum menuju wisata di Okura, sedikitnya 50 bikers yang tergabung dalam HOBIKU berkumpul di main dealer CDN Jalan Soekarno- Hatta mengikuti sunday morning ride (Sunmori) dari main dealer menuju wisata.

"Selain mempromosikan unit ADV150 kita ingin lebih memperkenalkan wisata yang ada di Pekanbaru sekaligus menanam bibit bunga," kata Aldi, Senin (30/12).

Disebutkannya, selain menanam bunga, CDN juga menyerahkan sejumlah alat kebersihan di tempat tersebut lewat program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

"Kita turut menanam bunga supaya Kota Pekanbaru tetap hijau, dan bantuan alat kebersihan kepada pengurus tempat wisata tersebut," katanya.

Selama perjalanan menuju wisata para Bikers diajak mencoba Honda ADV150 dalam kegiatan yang mengangkat tema Honda ADV150 Urban Xploride.

Begitu pula saat tiba di titik kumpul salah satu kafe yang ada di Pekanbaru, teman Bikers dan pengunjung tempat makan itu berkesempatan mencoba unit ADV. Gelaran ditutup makan siang bersama ditemani alunan akustik.*




Berita Lainnya