Sabtu | 18 Januari 2020
Resmi Dibuka, Bazar Imlek Dimeriahkan 40 Stand
Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2571/2020 M dimulai dengan pembukaan Bazar Imlek di.


Kamis | 16 Januari 2020
Berbagai Acara Meriahkan Tahun Baru Imlek
Tahun Baru Imlek 2571/2020 M di Pekanbaru bakal lebih meriah. Berbagai event.


Minggu | 12 Januari 2020
Ibu-ibu PSMTI Riau Arisan Perdana di Gedung Serbaguna Perwanti
Ibu-ibu yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Rubrik : otomotif
Ini Warna Mobil yang Jadi Favorit Masyarakat Dunia
Editor : wisly | Penulis: detik.com
Senin , 06 Januari 2020

JAKARTA - Mobil yang dijual saat ini ditawarkan dengan beragam pilihan warna. Namun, kebanyakan konsumen lebih suka warna mobil yang standar-standar saja, tidak terlalu meriah namun tetap sederhana.

Adalah putih yang menjadi warna mobil favorit masyarakat dunia. Putih masih memimpin daftar warna mobil yang dipilih oleh banyak konsumen di seluruh dunia pada 2019. Warna favorit lainnya adalah hitam, abu-abu, dan silver.

Menurut Axalta's Color Popularity Report 2019, sebuah laporan global dari perusahaan spesialis cat mobil, putih merupakan warna yang paling populer saat membeli mobil. Laporan Axalta yang ke-67 menyimpulkan putih menjadi warna mobil favorit selama 8 tahun berturut-turut.

Pada 2019, setidaknya 38% responden lebih suka mobil putih. Kemudian diikuti dengan warna hitam 19% dan abu-abuu 13%. Sementara silver hanya menyumbang 10% dalam daftar warna mobil favorit secara global.

Di Asia, dominasi mobil putih mengalami kenaikan 1%. Setidaknya 49% dari konsumen di Asia lebih memilih mobil warna putih. Sementara warna abu-abu mengalami penurunan di benua Asia.

Khusus di India, popularitas mobil putih menyumbang 33%. Di Jepang, mobil putih menyumbang 36% dan di Korea 33%.

"Sementara warna netral seperti putih, hitam, abu-abu dan silver masih memimpin daftar (warna mobil favorit), kami mulai melihat warna lain mendapatkan popularitas," kata Global Product Manager Axalta, Lockhart dalam siaran persnya dilansir detik.com.




Berita Lainnya