20 Zulqaidah 1441 H / Sabtu, 11 Juli 2020
Program Kuiz XTRAVAGANZA & FANTAXIS Periode-11
Pelanggan Asal Subang Raih Hadiah Rp 250 Juta
etalase | Jumat, 10 Januari 2020
Editor : wisly | Penulis : rls
XL memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya.

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-11. Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 26 Juli 2019 hingga 23 Oktober 2019 ini menyediakan hadiah dengan total Rp 775 juta.

Melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian pada hari Kamis, 14 November 2019 di Jakarta, XL Axiata telah mendapatkan para pemenang.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang di Jakarta, pada Kamis (9/1).

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode kesebelas. Kami melihat antusiasme pelanggan terhadap program apresiasi ini masih terus tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini lebih dari 2 juta peserta. Hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap bulan yang juga selalu disaksikan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian.

"Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 3 kali untuk Periode Bulanan dan 1 kali Periode Grandprize dengan total 34 pemenang, yang terdiri dari total pemenang periode bulanan 12 pemenang babak gratis dan 12 pemenang babak Premium. Dan untuk total pemenang periode grandprize dengan 4 pemenang babak gratis dan 6 babak premium," katanya.

Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS dengan kode SMS *123*444# berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode kesebelas ini berupa masing-masing uang tunai Rp 5 juta dan Rp 10 Juta untuk hadiah babak gratis, Rp 20 hingga 250 juta untuk hadiah babak premium.

Untuk kategori Babak Premium pelanggan dari Subang, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 250 juta. Pelanggan dari Palembang, Sumatera Selatan, meraih hadiah uang tunai Rp 100 juta, dan pelanggan asal Nusa Tenggara Timur berhasil meraih hadiah uang tunai Rp 50 juta serta pelanggan asal Serang, Banten berhasil meraih hadiah uang tunai Rp 20 juta. Sementara itu, pelanggan dari Mataram dan Jakarta Timur berhasil menjadi pemenang kategori Babak Gratis.

 Tentang XL Axiata
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.  XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).*

 




Artikel Terbaru
sportainment, Sabtu, 11 Juli 2020
Satu tim sudah dipastikan terdegradasi dari Premier League 2019/2020..

pekanbaru, Sabtu, 11 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau umumkan.

meranti, Sabtu, 11 Juli 2020
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti melalui Dinas Sosial,.

nasional, Sabtu, 11 Juli 2020
Ahli Epidemiologi Universitas Indonesia (UI) Pandu Riono menyebut.

meranti, Sabtu, 11 Juli 2020
Tahun ajaran baru akan dimulai pada 13 Juli 2020 mendatang, namun.

etalase, Sabtu, 11 Juli 2020
SMK Negeri 1 Sungailiat, Bangka Belitung, berhasil memenangi.

bengkalis, Sabtu, 11 Juli 2020
BENGKALIS – Warga desa yang tinggal di sepanjang pinggiran pantai.

dunia, Jumat, 10 Juli 2020
Warga Israel geram dengan sikap pemerintahan Perdana Menteri Benjamin.

pekanbaru, Jumat, 10 Juli 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, umumkan Riau.

pelalawan, Jumat, 10 Juli 2020
Pandemi Covid-19 tak menghalangi warga Desa Pangkalan Terap,.

Otomotif